Mei 26, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Profil Saibul Rahmat Dasuki, Politisi Muda PPP Diangkat Wakil Menteri Agama oleh Jokowi: Kelautan Nasional

Profil Saibul Rahmat Dasuki, Politisi Muda PPP Diangkat Wakil Menteri Agama oleh Jokowi: Kelautan Nasional

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Senin (17/7/2023) akan diambil sumpah beberapa Menteri, Wakil Menteri, dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Vandimpres). Di antara yang akan dilantik adalah Saiful Rahmat Dasuki yang telah dilantik sebagai Wakil Menteri Agama (Wamenak) Republik Indonesia.

Prof.

Patut dicatat, ia lahir pada 7 Desember 1971 di Jakarta dan bekerja sebagai pegawai swasta sebelum terjun ke dunia politik.

Wakil Presiden DKI Jakarta PWNU Husni Mubarok Amir menyambut baik pelantikan Saiful Rahmat Dasuki sebagai Wakil Menteri Agama Republik Indonesia.

“Keluarga PWNU DKI Jakarta mendukung penuh penunjukan Saiful Rahmat Dasuki sebagai Wakil Menteri Agama RI,” kata Hasni dalam siaran persnya, Senin.

Ikuti berita Okezone berita Google


Menteri Agama (Menak) Yakut Solil Kumas RI mengatakan butuh wakil yang paham dengan kondisi di lapangan. Menurutnya, citra Saiful Dasuki mampu menopang Gus Yakut dalam menyelesaikan berbagai persoalan dan itu dibuktikan dengan penampilannya.

Atas undangan Sekretariat Negara, pengambilan sumpah pejabat dilakukan di Gedung Pemerintah pada pukul 10.00 WIB. Namun, Bae masih belum mengetahui siapa yang akan menjadi presiden dan menduduki jabatan apa.

“Betul, pelantikan Presiden akan dilakukan besok (hari ini) pagi,” kata Deputi Bidang Etika, Jurnalistik, dan Media Bey Makhmudin, Minggu 16 Juli 2023, saat dikonfirmasi.

READ  Piala Thomas yang Tak Terlupakan, Antara Sayrul Tanjang & Tupik Hidayat

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.