April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

PSIS Semarang tiba-tiba dilarang bermain melawan Nick Kuipers: Ini gila

PSIS Semarang tiba-tiba dilarang bermain melawan Nick Kuipers: Ini gila

Jumat, 1 Maret 2024 – 12:04 WIB

Bandung – Bek tangguh Persip Bandung, Nick Kuipers, buka suara soal keputusan Komisioner PSSI yang tiba-tiba melarangnya bermain melawan PSIS Semarang pada pekan ke-26 Liga 1.

Baca selengkapnya:

Bagus sekali! 5 Tarian Pikachu Jelang Duel Solo Bali United Vs Persis

Nick menyebut keputusan itu gila dan tidak seharusnya terjadi. Selain itu, ia baru mengetahui bahwa ia dilarang bermain melawan PSIS hanya beberapa jam sebelum pertandingan.

“Ini gila, sungguh gila, ini tidak boleh terjadi. Ini melanggar aturan yang mereka buat,” kata Nick Kuipers kepada wartawan.

Baca selengkapnya:

Situasinya semakin buruk di Ligue 1, kata David da Silva

Hasil tersebut memaksa pemain asal Belanda itu membatalkan pertandingan melawan PSIS. Sementara itu, hukuman kartu merah untuk Alberto Rodriguez dikurangi.

.

Bek Persip Bandung, Nick Kuipers

Baca selengkapnya:

Semen Padang FC promosi ke Liga 1, bonus 1 miliar dari Prabowo?

“Bisa saja mereka terus memberikan penalti kepada Alberto atau membatalkan kartu Alberto, tapi mereka memberi saya kartu, itu gila. Saya belum pernah melihat ini sebelumnya, tapi inilah yang saya alami sekarang,” jelasnya. .

Usai mendapat sanksi tersebut, Nick mengaku belum tahu sampai kapan harus menjauh. Namun pemain berusia 31 tahun itu kaget dengan hukuman mendadak tersebut.

“Entahlah, kemarin saya pergi ke stadion untuk bermain dan satu jam sebelum pertandingan saya tidak bisa bermain. Gila, tapi saya tidak bisa mengubahnya,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai rencana banding, Nick akan mendiskusikannya terlebih dahulu dengan manajemen tim. Mengingat hal itu, larangan bermain ini tidak adil.

READ  Pertandingan FIFA Indonesia September 2022 Peringkat Tim Nasional Indonesia: 3 Keturunan Ikut, Apakah Peringkat FIFA Tim Garuda Ditingkatkan? : Bola okason

“Saya tidak tahu, saya harus mendiskusikannya dengan klub, tapi apa yang mereka lakukan di pertandingan terakhir sungguh luar biasa,” ujarnya.

Halaman selanjutnya

“Entahlah, kemarin saya mau ke stadion untuk bermain dan tiba-tiba satu jam sebelum pertandingan saya tidak bisa bermain. Gila, tapi saya tidak bisa mengubahnya,” ujarnya.

Halaman selanjutnya