Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

PSSI Resmi Dapatkan Direktur Teknik dari Jerman, Saatnya Pengumuman!  : Bola Laut

PSSI Resmi Dapatkan Direktur Teknik dari Jerman, Saatnya Pengumuman! : Bola Laut

PSSI Resmi mendapatkan Technical Director dari Jerman. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh Presiden PSSI. Eric DohirSabtu (22/7/2023) saat peninjauan seleksi pemain Timnas Indonesia U-17 di Sawangan, Debok.

Eric Dohir menyebut beberapa kesepakatan telah dicapai antara PSSI dengan pria asal Jerman tersebut. Karenanya, pelatih asal Jerman itu akan segera menggantikan Indira Sjafri yang didaulat untuk membimbing Timnas Indonesia U-20 selama empat tahun ke depan.



“Alhamdulillah salah satu calon (Direktur PSSI) tadi malam juga kami tandatangani. Saya beberapa kali wawancara dengan Waketum Zainuddin Amali,” kata Eric Dohir.

Lantas, kapan PSSI mengumumkan Direktur Teknik baru? Eric Dohir, mantan presiden Inter Milan, mengonfirmasi bahwa direktur teknis akan diumumkan minggu depan.

“Kami akan mengumumkannya minggu depan,” kata Eric Tohir.

PSSI sendiri tidak ingin terburu-buru mengumumkannya. Pasalnya, PSSI terlebih dahulu mencari momen yang tepat untuk memperkenalkan direktur teknik baru tersebut.

Ikuti berita Okezone berita Google

READ  Setelah gagal mengalahkan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions 2022-2023, Manchester City mendapat peringatan keras dari legenda Manchester United: Okezon Bola.


“Kami menunggu semuanya baik-baik saja dan kemudian akan diumumkan,” katanya.

Eric Dohir

Kemudian, Direktur Teknis akan membantu Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17 2023 akan dimulai dengan Training Camp (TC) yang sedang berlangsung di Jakarta dan dilanjutkan ke Jerman pada September 2023.

“Kemudian (direktur teknik) akan datang pada Agustus. Kemudian selama di Jerman dia akan membantu penuh Timnas Indonesia U-17. Kriteria (direktur) bagus dan kami belajar dari ini juga,” pungkasnya. Eric Dohir.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.