Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Franck Kessie dari Barcelona digigit Joao Felix dari Atletico Madrid, jari Juventus: Ocean Ball

Franck Kessie dari Barcelona digigit Joao Felix dari Atletico Madrid, jari Juventus: Ocean Ball

Juventus Tawaran untuk membawa Frank Kessi kembali ke Serie A menemui hambatan. Karena, karena Barcelona Pemain asal Pantai Gading itu punya ide lain.

Juventus diperkirakan akan membahas kepindahan ketika kedua klub bertemu di pertandingan pramusim di Amerika Serikat. Tapi Barca mungkin telah menemukan opsi yang lebih baik untuk gelandang tersebut.



Menurut Juvefc.com, Joao Felix baru-baru ini mengakui bahwa dia ingin bermain untuk tim Catalan dan mereka tampaknya tertarik pada striker Atletico Madrid tersebut. Namun, uang akan menjadi masalah utama Blaugrana.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona sedang menjajaki penambahan Casey ke tawaran Atletico Madrid untuk mengontrak Joao Felix.

Jika berhasil, Juventus akan kehilangan target transfer teratas lainnya karena Bianconeri bekerja keras untuk mendapatkan orang-orang terbaik untuk skuat mereka.

Ikuti berita Okezone berita Google


Juventus di sisi lain sangat menyukai Kessi. Mereka mengatakan Kessey akan menjadi rekrutan luar biasa untuk klub. Selain itu, Kessi sudah memiliki pengalaman bermain di Liga Italia, jadi dia tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membiasakan diri dengan apa yang diperlukan untuk unggul di Serie A.

READ  Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Eropa 2024 Timnas Prancis dan Belanda, iNews: Okezone Bola

Barcelona

“Jika kami memintanya untuk kembali ke negara itu, kami masih bisa mendapatkan tanda tangannya dan dia bisa menolak pergi ke Atletico Madrid untuk mengenakan seragam hitam putih kami,” kata Juventus.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.