Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Reaksi Klasik Thomas Dahl Persija Jakarta Hanya Pakai 5 Pemain Asing Ligue 1 2023-2024 : Okeson Bola

Reaksi Klasik Thomas Dahl Persija Jakarta Hanya Pakai 5 Pemain Asing Ligue 1 2023-2024 : Okeson Bola

reaksi Sublim Tomas si boneka Menjawab Persija Jakarta Fakta Ligue 1 hanya akan menggunakan 5 pemain asing pada 2023-2024 akan diulas Laut. Tercatat, Persija Jakarta menjadi satu-satunya pesaing Ligue 1 2023-2024 yang menggunakan lima pemain asing.

Tim Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta– tidak memanfaatkan kuota yang ditetapkan PSSI dan PT LIB, di mana setiap tim diperbolehkan menggunakan enam pemain asing. Lima pemain asing Persija Jakarta musim ini adalah Marko Simic, Ontrej Kudela, Ryo Matsumura, Maciej Kajos, dan Oliver Bias.



Dari lima nama di atas, hanya Andrej Kudela yang berstatus staf musim lalu. Sedangkan empat nama lainnya merupakan wajah baru.

Lantas, bagaimana tanggapan Thomas Dahl soal manajemen Persija Jakarta tak memenuhi kuota 5+1 (5 pemain asing gratis + ASEAN)? Agar adil, Thomas Dahl memastikan lima pemain asing cukup untuk Persija Jakarta.

“Ya, presiden Persija sudah mengumumkannya hari ini. Cukup bagi saya, saya akan fokus pada pertandingan (melawan Persita besok),” ujar Thomas Dahl dalam jumpa pers jelang laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta, Jumat (21/7/2023).

“Semua pemain di sini penting bagi saya. Sebenarnya saya ingin satu striker lagi, tapi sekarang situasinya seperti ini. Jadi, saya hanya akan fokus pada pemain yang tersedia,” sambung mantan pelatih Hamburg SV itu.

READ  Edinson Cavani setuju untuk Barcelona

Ikuti berita Okezone berita Google


Pemain luar negeri yang baru didatangkan Oliver Bias belum tersedia untuk pertandingan besok melawan Persita Tangarang. Pasalnya, Oliver Bias masih kurang sehat.

Bias Oliver

(Oliver Bias tidak bisa bermain di pertandingan Percita vs Persija)

“Dia tidak bisa bermain (melawan Persita). Dia sedang lelah dan tidur di hotel saat ini,” jelas juru taktik asal Jerman itu.

Pertarungan antara Persita vs Persija Jakarta 22 Juli 2023 Sabtu 15.00 WIB di Indomilk Arena, Tangerang. Thomas Dahl menyebut timnya memiliki persiapan yang baik dan siap berlaga dengan julukan Sizatan Warrior-Persita.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.