Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Quartararo mengatakan setelah dikalahkan oleh Bagnaia di MotoGP 2022

Jakarta

Fabio Quartararo tak mau berkecil hati usai kalah di final dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022 di Valencia. Pembalap Yamaha itu tengah sibuk mempersiapkan diri menyambut musim depan.

Melewati garis finis di urutan keempat tidak cukup untuk menjegal Francesco Bagnaia untuk menyegel namanya sebagai juara MotoGP 2022. Selain kemunduran tersebut, performa Quartararo di sirkuit Ricardo Tormo patut diacungi jempol. Pembalap Prancis itu mengatakan, meski hanya finis di urutan ke-4, ia menampilkan performa terbaiknya.

“Saya memiliki awal terbaik musim ini, lebih baik dari Sepang (mulai 12 dan langsung ke 5), tetapi Mark di kanan dan saya di kiri, jadi saya tidak memiliki lap yang baik,” katanya. Dikutip dari The Ray.

Kemudian saya menyentuh Jack (Miller) sehingga harus melebar. Kami memiliki lap yang bagus dan perlahan memperbaiki posisi, tetapi Jack mengerem terlambat. Kami berdua melebar di Tikungan 2 dan saya menabrak Beko dan saya mencoba yang terbaik untuk itu. lap. Saya sudah mencapai batas tetapi saya tidak menyesal telah memberikan 100%.”

Quartararo menjelaskan ada masalah dengan ban belakang. Tapi setidaknya dengan masalah itu, dia masih bisa mengatur balapan dengan baik.

Setelah dikalahkan Bagnaia musim ini, Quartararo langsung mempersiapkan diri untuk MotoGP 2023. (Foto oleh Steve Wobser/Getty Images) Foto: Getty Images/Steve Wobser

“Hari ini lebih panas dari kemarin, sisi kiri ban sudah mencapai batasnya, saya tidak bisa berbuat apa-apa, saya memberikan 100% sampai akhir, saya punya masalah dengan ban depan, kami tidak menyesalinya.”

Meski kehilangan gelar juara, pembalap berjuluk El Diablo itu mengaku tak ada yang perlu dikecewakan. Sebaliknya, Quartararo memilih untuk melihat ke masa depan, berharap untuk memenangkan gelar MotoGP lagi musim depan.

READ  Pratama Arhan yang Sukses di Piala AFF 2020 Disarankan Main Bersama Tonga di Theras, Thailand: Okason Pola

“Ketika Anda kehilangan gelar seperti itu, Anda pasti melihat 99% negatifnya. Tetapi Anda harus fokus pada 1% positifnya karena dalam empat bulan ke depan saya harus berlatih keras dan bersiap untuk bertarung lebih keras lagi. pada 2023,” kata Quartararo.

“Sekarang saatnya menutup buku dan membuka halaman baru. Itu harus dilakukan pada Selasa,” pungkasnya.

Tes akan diadakan di Valencia pada hari Selasa. Tes tersebut terkait dengan motor untuk musim balap 2023.

Tonton videonya”Jokowi menuju Quartararo karena Marquez absen di Mandalica
[Gambas:Video 20detik]
(Kering / Timah)