Juni 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Teja Baku Hingga Cedera Alami – Persip Bandung dan Jabar Olahraga Online News

Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Teja Baku Hingga Cedera Alami – Persip Bandung dan Jabar Olahraga Online News


Persip Bandung melakukan latihan pemulihan usai laga Persip vs Barito Butera di Stadion Sidolic Bandung, Senin (15/8/2023). Beberapa pemain yang berkompetisi penuh hanya menjalani sesi latihan ringan, sementara yang lain berlatih penuh waktu di bawah asuhan pelatih Bojan Hodak.

Dokter tim Rafi Ghani memberikan laporan kesehatan para pemain selama sesi latihan. Dokter mengatakan beberapa pemain cedera, termasuk Rachmat Iriando, yang mengalami cedera pergelangan kaki di kaki kirinya. Dan pada menit ke-50 pertandingan melawan Parido Butera, Teddy Guznander mengalami cedera hamstring.

Dado, sapaan akrab sang pemain, menjalani tes muskuloskeletal ultrasound (USG). USG untuk memeriksa otot dan persendian untuk menentukan pengobatan yang paling tepat untuk mendeteksi kerusakan jaringan.

“Beberapa orang bermasalah seperti Rahmat Iriando karena merasa tidak nyaman di pergelangan kaki kirinya, dan Teddy Guznander bermasalah di paha kaki kirinya. Kami melakukan USG muskuloskeletal pagi ini dan kami akan mengetahui hasilnya sore ini. ,” kata Rafi Senin (15/8/2023).

Sementara itu, Teja Baku Alam diistirahatkan tim medis Persib karena cedera lengan bawah. Nama Deja juga tidak masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib melawan Barito Butera kemarin. Nama Fitrul Dwi Rustafa sebagai pemain terkemuka, cover filmnya adalah Seva Sangasi.

“Deja (kanan) memiliki masalah lengan bawah dan kami libur seminggu kemarin. Tidak ada keluhan tapi mereka kembali terluka sehingga keluhan muncul kembali. Jadi, kami tim kesehatan sudah menyarankan para pelatih untuk mengistirahatkan Deja selama seminggu,” kata Rafi.

Dokter berharap Teja dan pemain lainnya cepat pulih jelang laga kesembilan melawan PSIS Semarang, Minggu (20/8/2023). “Alhamdulillah, saya tanya apakah hari ini ada keluhan. Jadi, semoga terjadi seperti itu dan tidak ada keluhan,” harap Rafi.

READ  Kasus Panjang Peretasan Aktivis Antikorupsi: Sekarang Target-Februari