September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ratusan kendaraan tempur Turki memasuki Ukraina

Rabu, 10 Agustus 2022 – 09:50 WIB

hidup – Menghadapi kenyataan bahwa banyak unit kendaraan tempur dihancurkan oleh pasukan Rusia, Militer Ukraina Ratusan kendaraan lapis baja BMC Kirpi didatangkan dari Turki.

dilaporkan Viva Army Dari Interfax-Ukraina, Angkatan Bersenjata Ukraina (ZSU) akan menerima total 150 unit pengangkut personel lapis baja BMC Kirpi.

Kedatangan jet tempur buatan Turki itu langsung dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Komite Parlemen Pertahanan, Keamanan dan Intelijen Nasional Ukraina, Yuriy Mysiagin.

Mysiagin menjelaskan bahwa saat ini 50 unit kendaraan lapis baja BMC Kirpi berada di tangan tentara Ukraina. Setelah pengiriman batch pertama, puluhan unit BMC Kirby dikirim ke Infanteri Angkatan Laut Ukraina atau dua resimen Angkatan Laut Ukraina.

VIVA Army: Kendaraan Lapis Baja BMC Kirpi Angkatan Darat Turki

“Kapal pengangkut personel lapis baja BMC Kirpi Turki sudah berada di Angkatan Bersenjata Ukraina. Dua angkatan laut telah mengerahkan 50 unit,” kata Mysiagin.

Selain itu, lanjut Mysiahin, setelah kedatangan 50 unit kendaraan lapis baja BMC Kirpi batch pertama, diharapkan 150 unit lagi akan tiba dalam waktu dekat.

READ  Mister Rumah Paling Sepi di Dunia, Menghadap Jurang di Sisi Tebing Terjal