Februari 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Real Madrid tidak akan diperkuat para pemain bintang ini untuk leg kedua 16 besar Liga Champions 2022-2023 melawan Liverpool: Okeson Bola

Real Madrid tidak akan diperkuat para pemain bintang ini untuk leg kedua 16 besar Liga Champions 2022-2023 melawan Liverpool: Okeson Bola

nyata Madrid Laga leg kedua Liga Champions 2022-2023 melawan 16 besar kabarnya tak akan diperkuat pemain bintang. Liverpool. Pemain itu adalah David Alaba, tetapi tim asuhan Carlo Ancelotti akan memiliki dua pemain yang kembali.

Menurut jurnalis Spanyol Mario Cortecana, David Alaba akan absen pada pertandingan di Santiago Bernabeu pada Kamis 16 Maret 2023 WIB. Itu karena bek serba bisa Austria itu masih dalam masa pemulihan dari cedera hamstring.



Pemain berusia 30 tahun itu sebenarnya telah absen selama beberapa minggu terakhir. Dia mengalami cedera hamstring pada 21 Februari 2023 melawan Liverpool pada leg pertama 5-2 di Anfield.

Pelatih Carlo Ancelotti mengandalkan duet Eder Militao dan Nacho Fernandez. Dia memiliki Antonio Rudiger sebagai opsi lain di bek tengah.

Sementara itu, kondisi Karim Benzema dikhawatirkan akan absen pada laga melawan Espanyol pada Sabtu 11 Maret 2023. Namun, Carlo Ancelotti sebelumnya mengatakan bahwa Benzema akan fit untuk pertandingan melawan Liverpool.

Menurut Football-Espana, Karim Benzema akan tersedia untuk pertandingan melawan Liverpool. Tak hanya bomber Prancis, Perland Mendy juga diperkirakan akan masuk dalam skuat Los Blancos.

Ikuti berita Okezone berita Google

Bek kiri Prancis itu telah absen sejak Januari 2023. Mendy akan absen pada perempat final Copa del Rey 2022-2023 melawan Atletico Madrid karena cedera hamstring.

Liverpool vs RealMadrid

Kehadiran Benzema tentunya menjadi kabar gembira bagi Anda Real Madrid. Pasalnya, peraih Ballon d’Or itu mencetak dua gol pada leg pertama melawan Liverpool di Anfield.

Tiga gol Real Madrid lainnya dicetak oleh Vinicius Junior (dua gol) dan Eder Militão. Sementara itu, dua gol Liverpool pada periode tersebut dicetak oleh Darvin Nunes dan Mohamed Salah.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.