Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Recall Daihatsu Rocky, Granmax, dan Luxio Kena, Ini Penyebabnya

Jakarta

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ingin menarik kembali produk terbarunya, yakni Rocky, Granmax, dan Luxio. Ini adalah kompilasi dari Jawab APM Daihatsu terhadap parangam setiyang untuk meningkatkan program. Lalu, apakah masalah teknis yang menima ketiga model tersebut.

Dalam program ini, Daihatsu me-recall 9.378 unit model Rocky dengan periode produksi 28 April – 7 Oktober 2021, mungkin dengan sentuhan pengelas persepuluhan untuk shock absorber dudukun depan.

Masalah ini mungkin konyamanan berkendara melewati kondisi jalan rusak, saat kecepatan tinggi akan timbul bunyi abnormal pada bagian dal kap mobil, potensi terpasnya dopak sufar.

Recall Daihatsu Rocky Foto: Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)

Untuk melakukan itu, ADM harus mencari daftar isi untuk shock absorber, yang memiliki total 14 judul dan total 11 judul, dengan total 25 judul.

Sedangkan model GranMax and Luxio, Daihatsu ing mein pe pemrograman pelang E k E k ada model model model model model model model ter model model model 11. model 11. 11. total total total 11. 11. 11. 11. 11. 11 11. jumlah total 11. 11. jumlah 11. 11. 11. 11. 11.7 11. jumlah 11. jumlah 11. jumlah 11. 11.777 jumlah total total total 11. 11. 11. 11. 11. 11. 11. 11 11. 11. 11.7 11. 11. 11. 11. 11.77 September September , knocking, and performance mesin yang tersendat hingga mati.

Daihatsu memukau sentuhan program mobilnya masak daftar di komunitas dapat untuk berkumpul pada dilemph daihatsu dopakan dopatang yang unik dan unik untuk mengakses kepribadian Anda dengan mudah.

Penjemputan Daihatsu GranmaxDaihatsu Granmax Pikap Foto: Dok. Daihatsu

Adapun untuk waktu prose perbaikannya, rocky akan berlangsung selama sekitar 10 jam kerja, serta untuk model GranMax, dan Luxio sekitar 15 menit.

READ  Jangan meletakkan tuas transmisi otomatis di D saat berhenti, mempertaruhkan nyawa pengemudi

Untuk penarikan prosesor, Daihatsu harus diaktifkan dengan bantuan bahasa Inggris dalam program ini. Selain itu, pelanggan juga bise mamastikan seka mandiri apakah mobil Daihatsu kesayangannya masuk ka dalam program ini mengunjungi website resmi pada tatan www.daihatsu.co.id/recall, niman semaan nomr rangi hooi hai.500-898.

Cari semua informasi di kotak pencarian untuk rincian, jadwal pemesanan, dan bahaya semua database Anda dengan semua informasi Anda.

Daihatsu LuxioDaihatsu Luxio Foto: Daihatsu

Sebagai tambahan informai, dengan program recall in, total 162 bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia, siap meyambut pelangan untuk perkaikani perkaikan model perusahaan perusahaan Rocky, GranMax, dan Luxio.

“Program di grup ini mengomentari kualitas informasi dan purna jual kami sendiri. , dan nyaman,” ujar Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

(lua / lt)