Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Render ini menunjukkan bahwa Pixel 6a memiliki desain seperti piksel 6

Bulan lalu, Google secara resmi meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Smartphone ini memiliki desain yang unik dan ditenagai oleh chipset Tensor internal. Kini, sebulan setelah peluncurannya, rumor tentang sepupunya Google Pixel 6a mulai beredar.

91 Mobiles baru saja membagikan kepada kami beberapa render dengan kualitas gambar yang tajam. Pixel 6a dikatakan sebagai “smartphone murah” paling banyak dan juga mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari perangkat 91 Mobiles.

Ya! Tidak mengherankan bahwa Pixel 6a yang akan datang mendapatkan elemen desainnya dari saudara kandungnya Pixel 6. Setelah sekian lama, akan ada update desain untuk smartphone seri ‘a’. Pixel 6a akan memiliki layar berlubang dengan faktor bentuk kotak.

Pixel 6a dikatakan dikemas dengan layar OLED 6,2 inci. Selain itu, smartphone ini akan memiliki rumah kamera yang sama dengan Pixel 6. Seperti yang bisa kita lihat, sepertinya ada lebih dari satu kamera di bagian belakang Pixel 6a.

Ini adalah peningkatan yang signifikan atas sistem kamera tunggal yang ada di Pixel 5a. Rumah kamera dilengkapi dengan lampu kilat LED. Google Pixel 6a memiliki tombol power dan volume rocker di sebelah kanan. Sepertinya tidak ada tombol di sebelah kiri.

Selain itu, Google tampaknya mencadangkan port USB Type-C dan dua kisi speaker di bawah. Di sisi kiri, ada baki untuk kartu SIM di smartphone. Di luar semua itu, 91Mobiles percaya bahwa Pixel 6a akan hadir dengan spesifikasi menengah.

Tentunya smartphone ini akan berjalan di sistem operasi Android 12 dan akan mendapat dukungan update software selama 3 tahun. Google belum merilis informasi resmi tentang Pixel 6a, tetapi kami berharap itu terjadi segera setelah rendering selesai.

READ  Teaser Huawei Made X2 menegaskan bentuk lipatan ponsel