Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Resmi Bergabung dengan Manchester City, Sergio Gomes Tidak Terlalu Berpikir: Ocasone Bola

Asosiasi raksasa Liga Primer Dia telah menambahkan pemain baru ke timnya musim ini. Ya, pemain itu Sergio GomezDidatangkan dari Anderlecht dengan masa kontrak 3-4 tahun.

Ternyata, Sergio Gomes menjadi rekrutan kelima tim berjuluk The Citizens itu. Pasalnya tim tersebut sebelumnya mendatangkan Erling Holland, Julian Alvarez, Stefan Ortega dan Calvin Phillips.



Sergio Gomes mengaku tak menyangka mimpinya menjadi kenyataan. Karenanya, dia akan memberikan kontribusi maksimal untuk Manchester City.

“Menjadi bagian dari klub ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan sesuatu yang dicita-citakan oleh setiap pemain muda,” kata Sergio Gomes.

“Saya sangat bangga dan senang bisa bergabung dengan Manchester City,” tambahnya.

Dia mengatakan bergabung dengan Manchester City adalah kesempatan untuk mendapatkan pengalaman berharga. Hal ini berguna untuk meningkatkan kualitas permainan.

“Manchester City adalah tim terbaik di Inggris. Saya mendapat kesempatan untuk belajar dan berkembang di bawah manajer paling luar biasa (Pep Guardiola) di dunia sepakbola,” ujarnya.

Sergio Gomez

Sergio Gomes mengatakan dia akan mencoba menerapkan instruksi Pep Guardiola dengan benar. Karena pelatih pasti paham betul apa yang dibutuhkan Kota Manchester.

“Akan sangat bagus untuk bermain dan menjadi mentor Pep dan pelatihnya,” katanya.

READ  Benarkah PLD subsidi gaji pegawai akan diperpanjang hingga 2021? Demikian penjelasan Menteri Sumber Daya Manusia, Ida Fouzia