Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Restoran Cluck’s Bell buatan penggemar GTA sejati menutup Rockstar

Restoran Cluck’s Bell buatan penggemar GTA sejati menutup Rockstar

Jam Bel GTA – Menjadi salah satu game tersukses sepanjang masa, seri Grand Theft Auto, atau singkatnya GTA, sering dianggap sebagai pelopor genre dunia terbuka. Presentasi dunia kotak pasir dalam suasana perkotaan yang imersif adalah alasan utama popularitas game ini yang luar biasa di kalangan gamer.

Ada banyak hal menarik di setiap sudut kota dalam game tersebut, salah satunya adalah restoran Kluck’s Bell. Restoran tersebut sangat dikenal oleh para gamer sehingga menginspirasi penggemar untuk membuka restoran dunia nyata dengan nama yang sama.

Sayangnya, kehadiran gerai fast food kali ini terpaksa ditutup oleh Rockstar.

Cheese and Dice, restoran Real Cluck’s Bell GTA buatan penggemar, telah ditutup

Cheese and Dice, restoran Real Cluck’s Bell GTA buatan penggemar, telah ditutup

Dilaporkan dari Rockstar IntelSmokin’ Jay’s BBQ yang dibawakan oleh Gluck’s Bell Restaurant benar-benar mendapat pesan Hentikan dan hentikan Perusahaan induk Rockstar, Take-Two Interactive. Sehingga mereka terpaksa tidak melanjutkan restoran tersebut di kemudian hari.

Sebelum ditutup, Gluck’s Bell dijadwalkan menghadiri San Diego Comic-Con mendatang. Selain itu, mereka juga berencana membuka restoran lain bernama Burger Shot dari dunia GTA sebagai pendamping.

Meski begitu, penutupan tersebut tidak membuat para pemilik restoran terlantar. Meski rencana pembukaan Burger Shot telah dibatalkan, restoran Gluck’s Bell akan tetap ada di Comic Con. Namun, nama restoran tersebut akan diubah menjadi “Don’t Clockin Dell”.

Restoran pertama yang dibuka di Comic-Con 2022

Restoran pertama yang dibuka di Comic-Con 2022

Keberadaan restoran Cluck’s Bell yang sebenarnya sebenarnya diluncurkan mulai tahun 2022. Toko dibuka pada acara Comic-Con tahunan di San Diego, AS.

Anda juga bisa mengatakan bahwa respon yang Anda dapatkan sangat baik. Sejak dibuka, restoran ini sudah dibanjiri pengunjung. Tampilan restoran yang serba cepat dan variasi pilihan menu yang dibuat semirip mungkin dengan versi gamenya membuat Clockin’ Bell menarik perhatian banyak penggemar GTA saat itu.

Lonceng Jam Restoran Menu

Namun, penutupan restoran karena tuntutan hukum tampaknya tidak lagi mengejutkan. Perusahaan pengembang game RDR2 ini dikenal sangat ketat dalam menjaga produknya.

READ  Ace Racer secara resmi dirilis pada 16 Maret, mencapai 40 juta unduhan di seluruh dunia!

Banyak kasus telah diajukan terhadap modder game khususnya. Namun di sisi lain, Rockstar mungkin ingin menghindari kontroversi yang kerap menimpa developer. Misalnya, “kopi panas” menjadi masalah besar yang memengaruhi reputasi pengembang.


Baca juga artikel Istirahat permainan Terkait GTA lainnya dan berita terbaru lainnya dari Lauda Ifram. Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan lainnya, silakan hubungi kami di [email protected]