Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ketakutan, Elon Musk dapat membuat Jurassic Park dengan spesies dinosaurus baru

Suara.com – Neuralink, salah satu perusahaan teknologi berpemilik Elon Musk Katakanlah mereka memiliki teknologi dan kecerdasan untuk dibuat Taman jurassic Sendirian.

Hal tersebut diungkapkan Max Hotak dalam unggahan Twitternya pada Sabtu. “Kami dapat membuat Jurassic Park jika kami mau,” tweetnya.

“Tidak akan Dinosaurus Secara genetik asli, tetapi dengan 15 tahun pemuliaan + rekayasa kita bisa mendapatkan spesies super eksotis baru. “

Diadaptasi dengan The Hill Sabtu (10/04) untuk membuat antarmuka otak-ke-komputer dengan harapan dapat membantu penderita Alzheimer, demensia, stroke, dan cedera tulang belakang, Neuralink diluncurkan pada tahun 2017.

Baca juga:
Chip Otak Elon Musk, game telepati monyet ini

Pager, monyet yang dimasukkan ke otak dengan chip saraf milik Elon Musk, dapat memainkan game langsung menggunakan otaknya. [Youtube/Neuralink]

Pada Agustus 2020, Elon Musk diperkenalkan dengan seekor babi bernama Gertrude, dan Neuralink memasang chip komputer kecil ke otaknya.

Chip tersebut dipasang di dekat bagian otak yang mengontrol otak, sehingga ketika Gertrude makan, komputer menunjukkan gelombang dan paku yang berasal dari chip tersebut dan memantau respons saraf Gertrude.

Hotak tidak merinci teknologi apa yang dapat digunakan Neuralink untuk mendesain dinosaurus yang sudah lama punah.

CEO Tesla Elon Musk (Tengah) pada upacara yang menarik untuk pabrik mobil listrik barunya pada tahun 2019 di Shanghai, Cina. [Xinhua/mii via ANTARA].
CEO Tesla Elon Musk (Tengah) pada upacara yang menarik untuk pabrik mobil listrik barunya pada tahun 2019 di Shanghai, Cina. [Xinhua/mii via ANTARA].

Tapi seperti yang dia katakan, mustahil bagi orang yang sangat ambisius seperti Elon Musk untuk menggunakan teknologi tinggi yang dia ciptakan untuk ‘menciptakan kembali’ dinosaurus.

Dalam film “Jurassic Park”, para ilmuwan yang bekerja untuk orang kaya sedang merekayasa genetika dinosaurus dan mencoba membuka taman hiburan.

Baca juga:
Keren! Rekan Elon Musk mengatakan ini bisa membuat Jurassic Park menjadi kenyataan

READ  Tinjau Huawei 40 Mate Pro sama berharganya dengan game motor bekas