Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rp. Berikut Spesifikasi Mobil Baru Hyundai 130 Jutaan

Rabu, 1 Juni 2022 – 17:10 WIB

hidupSegera, Hyundai Memulai dengan Mobil baru Untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dinamakan Hyundai Venue untuk kendaraan ini, ia mendapat pembaruan dan teknologi canggih.

Diketahui bahwa mobil baru ini akan ditambahkan ke baris SUV Atau kendaraan sport kecil di India. Nantinya, model baru ini akan bersaing dengan merek lain seperti Toyota Rice dan Daihatsu Rocky di segmen yang sama.

dikutip Viva Otomotif Dari Motoroid, Rabu 1 Juni 2022, kendaraan baru ini akan menawarkan banyak perubahan pada interior dan eksterior. SUV ini memiliki ujung depan yang didesain ulang, yang sangat mirip dengan saudara kandungnya Tucson dan Palisade.

Deskripsi Mobil Hyundai Venue Facelift Baru

Secara tampilan, ditempatkan di dasar bemper dengan lampu depan proyektor Hyundai Venue terbaru. Adapun halaman, kami tidak melihat perubahan besar kecuali tepi 16 inci yang baru.

Menuju ke belakang, lampu belakang LED horizontal pada model baru ini dihubungkan dengan strip LED tipis. Selain itu, lampu ditempatkan pada posisi vertikal rendah dengan reflektor.

Berbicara tentang interior, kendaraan ini akan mengalami perubahan yang luas dalam hal fitur dan tata letak. Salah satunya adalah layar sentuh Infotainment Sebelumnya 8 inci, sekarang sudah meningkat menjadi 10,25 inci. Fitur ini diharapkan dapat menjadi unit digital untuk membantu aktivitas pengendara.

READ  Terletak di Diaz Yamaha, Suzuki memenangkan modul silinder dengan teknologi SCEM