Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

RRQ BangDuk mengungkap rahasia melatih Lemon Chi dan memenangkan ONIC

RRQ BangDuk mengungkap rahasia melatih Lemon Chi dan memenangkan ONIC

RRQ BangDuk berhasil melakukan debut yang sempurna bersama King of Kings.

RRQ BangDuk menarik perhatian. Selain penunjukan pelatih secara mendadak, MPL ID diumumkan tim sehari sebelum pekan kelima S11.

RRQ memiliki ujian besar ke depan. Tiga kekalahan beruntun di pekan ketiga, disusul dengan tersingkirnya Feel dan Arcadia secara mendadak, tentu tidak meringankan beban yang ada di pundak RRQ Bangkok.

Kredit: Grup RRQ

Tingginya ekspektasi dan harapan kerajaan menjadi hal baru bagi mantan pelatih pengganti itu. Secara signifikan, sosok yang dikenal sebagai Nasi Uduk menunjukkan potensinya.

Kesadaran RRQ datang di momen yang tidak biasa. Dia tidak hanya memimpin di awal minggu kelima setelah tiga kekalahan beruntun, tetapi lawan yang dia hadapi adalah tim yang tak terkalahkan.

Kredit: Sebuah Esports

ONIC Esports diperkuat oleh RRQ dibawah asuhan BangDuk. Dia tahu bagaimana menghentikan 9 kemenangan beruntun Hedgehogs.



RRQ BangDuk bercerita tentang kekayaan ilmu di tim barunya

Dalam jumpa persnya, RRQ BangDuk mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka akan menjadi pelatih RRQ. Ia pun merasa berada di tempat yang tepat untuk belajar menjadi lebih baik.

“Saya tidak menyangka pelatihan RRQ menjadi tantangan bagi saya. Pemain sekelas RRQ bukan kaleng-kaleng, mereka pemain reguler timnas, pemain reguler juara,” ujarnya.

Masalah RRQ, RRQ, MPL ID S11, MPL ID, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Sebuah Esports

“Bukan hanya mereka yang mendapatkan ilmu dari saya, tapi saya juga belajar banyak dari mereka. Kebersamaan itu intinya,” imbuhnya.

Selain itu, pria bernama asli Reggie ini mengaku berhasil memanfaatkan celah-celah kecil di ONIC Esports.

ONIC Esports, MPL ID S11
Jumlah: Sebuah esports

“ONIC seharusnya all-in, kami all-in. Jika tim melihat kemenangan, mereka tidak boleh lengah,” kata mantan pemain AOV itu.

“Baru di game ketiga saya melihat jeda dari ONIC. Pasti mudah dilakukan karena saya pun tidak tahu akan menang dan hasilnya alhamdulillah,” tutupnya.

READ  Prediksi Liga Champions: Dortmund vs AC Milan

Ikuti akun resmi Permainan Mati Facebook, Instagram Dan TIK tok Dapatkan berita olahraga terkini, hasil pertandingan, rumor transfer dan update harian lainnya.

Baca selengkapnya: Debut BangDuk di RRQ mengakhiri rentetan kemenangan beruntun ONIC Esports