Februari 28, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal perempat final dan semifinal Liga Europa 2022-2023: Juventus vs Manchester United gagal bertemu di final: Okeson Bola

Jadwal perempat final dan semifinal Liga Europa 2022-2023: Juventus vs Manchester United gagal bertemu di final: Okeson Bola

Penyembah berhala Perempat Final dan Semi Final Liga Eropa 2022-2023 Pada 17 Maret 2023, 8 penjatuhan pertama yang dilakukan oleh UEFA diketahui. Dari hasil undian tersebut, Juventus dan Manchester United Penyemaian yang sama dipastikan, artinya kedua tim tidak akan bertemu di final.

Seperti diketahui, delapan tim telah merebut tiket perempat final Liga Europa 2022-2023. Delapan tim tersebut adalah Juventus, Sporting Lisbon, Manchester United, Sevilla, Feyenoord, AS Roma, Bayer Leverkusen, dan Union Saint-Guillois.



Pengundian kemarin di markas UEFA di Nyon, Swiss, tidak hanya menentukan siapa bertemu siapa di perempat final, tetapi juga klasemen menjelang final. Jadi, karena rutenya sudah diketahui dari perempat final, semifinal tidak perlu diundi lagi.

Di antara delapan tim yang lolos, Juventus dan Man United adalah tim terbesar yang bertemu di final. Sayang sekali itu tidak akan terjadi karena kedua tim berada di peringkat yang sama dan lebih mungkin bertemu di semifinal.

Unggulan teratas Juventus menghadapi Sporting di perempat final. Pemenang pertandingan itu akan bertemu pemenang Man United vs Sevilla di babak semifinal.

Di unggulan kedua, pemenang Feyenoord vs AS Roma akan menghadapi pemenang Union vs Bayer Leverkusen di babak semifinal. Jadi, kita bisa melihat dari tabel bahwa Man United vs Juventus tidak bisa dilihat di final Liga Europa.

READ  Eduardo Aremaa Soroti Pergantian Kursi Pelatih FC, Puji Meninggalnya Mantan Striker

Ikuti Okezone News berita Google

Unggulan kedua Roma atau Leverkusen berpeluang lolos ke final. Meski menempati peringkat pertama, jelas Man United atau Juventus menjadi favorit untuk final Liga Europa 2022-2023.

Babak perempat final akan dimainkan pada 14 April 2023 dengan leg pertama dan leg kedua pada 21 April 2023. Babak semifinal selanjutnya akan digelar pada 11 Mei dan 18 Mei 2023. Final selanjutnya akan digelar di Puskas Arena, Budapest, Hungaria pada 31 Mei 2023.

Juventus

Jadwal perempat final dan semifinal Liga Europa 2022-2023

Semi Final 1: Juventus/Sporting Lisbon vs Manchester United/Sevilla

Semi Final 2: Feyenoord/AS Roma vs Bayer Leverkusen/Union Saint-Gilloise

Final: Pemenang Semifinal 2 vs Pemenang Semifinal 1

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.