Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rusia memenangkan Front Selatan, dan lebih dari 250 tentara bayaran berubah menjadi mayat

Rabu, 3 Agustus 2022 – 13:30 WIB

hidup – Serangan kuat yang diluncurkan oleh pasukan luar angkasa Rusia (VKS) pada dua ujung yang berbeda. Di wilayah Mykolaiv (provinsi), Ukraina, Serangan udara armada Beruang Merah menargetkan pangkalan tentara bayaran. Sementara itu, di wilayah Kharkiv, Rusia membantai ratusan pasukan nasionalis Ukraina.

Dalam sebuah pernyataan hidup Tentara dari Rusia hari iniPada hari Selasa, 2 Agustus 2022, Kementerian Pertahanan Rusia mengeluarkan pernyataan resmi tentang serangan Mykolaiv dan Kharkiv.

Menggunakan rudal jelajah presisi tinggi, tentara Rusia Pemboman itu menghantam sebuah bangunan yang diyakini sebagai markas tentara bayaran asing yang mendukung Ukraina.

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan 250 tentara bayaran dari Pasukan Keamanan Teritorial Internasional Ukraina tewas dalam serangan itu.

Tentara Viva: tentara bayaran Ukraina

Kemudian, lebih dari 20 unit kendaraan lapis baja militer Ukraina juga dihancurkan oleh serangan Dahstar di front selatan.

“Pasukan luar angkasa Rusia menyerang tempat penempatan sementara ‘Legiun Asing’ Ukraina di dekat kota Mykolayiv. Akibatnya, 250 tentara bayaran asing dievakuasi,” kata laporan itu.

READ  Media Malaysia mengatakan tim nasional Malaysia bisa mengalahkan tim mana pun, termasuk tim nasional Indonesia: Okason Pola