September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Saat bermain musik, Shanti menyembunyikan penutup telinganya, Teddy Corpusier menuai fitnah

TEMPO.CO, JakartaTeddy Corpusier Ia menjadi sasaran kekesalan Netizen karena komentar humornya yang dianggap menyakiti siswa. Dias Hendropriono, putra mantan penyihir AM Hendropriono ini mengomentari unggahan tersebut.

Dias mengunggah video puluhan mahasiswa yang mengantre untuk menerima vaksin Pemerintah-19. Saat menonton pertunjukan, para siswa menutup telinga mereka saat musik diputar di dalam ruangan agar tidak sepi.

“Masya Allah siswa kita antri untuk vaksinasi. Kita ada musiknya. Siswa kita menutup telinga agar siswa tidak mendengarkan musik. Parakalla fikum,” kata narator dalam video tersebut. Senin, 13 September 2021.

Video tersebut membandingkan bagaimana orang Arab menari mengikuti musik dengan perkusi dan jubah. “Sementara itu ….‘Kata judul dalam video.

Staf khusus Presiden Djokovic membuat pernyataan dalam unggahannya. “Sementara itu… sialnya, sejak kecil mereka diberi pendidikan yang salah. Jangan lewatkan menonton sedikit kesenangan,” tulis Dias.

Postingan ini mendorong Teddy Corpus untuk berkomentar. “Mungkin mereka akan menggunakan airbots lagi. Masalah … Ya, “tulis Teddy. Diaz menanggapi komentar Teddy.”Pinteeeerrrr, ”Dia menulis, memberi tepuk tangan pada emoticon.

Dias hendropriono. twitter.com

Unggahan ini langsung dibalas oleh lebih dari 17.000 komentar. Tanggapan Teddy dan Diaz pun memancing lebih dari 5.500 tanggapan. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan kekesalannya terhadap Teddy dan Diaz. Netizen mengungkapkan kemarahan mereka. Menurut warganet, siswa yang menghafal Al-Qur’an harus menutup telinga untuk fokus.

agmastercorbuzier …. Astaghfirullah … Upaya sesama muslim dalam menghafal Al Quran sangat tercela, “riana_ririe_wulansari aja.”mastercorbuzier, mereka menghafal al-Quran, bagi mereka yang menghafal al-Quran, musik mengganggu hafalan mereka. Berhenti menggoda, “tulis irfan_noviandana.”Siswa hafiz al-Quran akan dimintai pertanggungjawaban atas posisi ini, bersama dengan mereka yang bersandar pada komentar., “Tulis @ikel_jasin.

READ  Nafa Arbak Takut, Cerita Berawal dari Sini: Selebriti Oxon

Netizen memutuskan bahwa Diaz dan Teddy diejek karena perilaku siswa tunarungu yang tidak mendengarkan musik. “Astakpirulla, kata mereka toleransi, tapi Juliet, kalau memang toleransi itu harus dihormati, bukan diejek.,” tulis bugioclothing.

Akun Instagram Teddy Carpusier menjadi sasaran kekejaman warganet. Bahkan, unggahan Teddy juga digunakan untuk mempromosikan podcastnya dengan Lord Adi.Menggertak Sabrina adalah pacar Sairunnisa. “Lihat, kami akan tetap diam sampai kami memanggil Adi Tuhan, tidak ada gosip, “tulis sacramento_atictear.”Lupakan pendapat para penghafal Al-Qur’an,” tulis @indraliekurniawan.

Di Twitter, serangan itu Teddy Corpusier Dan Dias Hendropriono sangat kejam. Mereka mengaitkannya dengan status teddy yang mengubahnya. Beberapa Netizen juga menyerukan untuk berhenti menonton podcast.

Baca juga: Teddy Corpusier, Adi Lord Senang Bertemu Netizen: Podcastnya ada di Auto Trending