September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ibu Amanda Manobo buka suara di sinetron, dikira sudah lepas hijab

Jakarta

Opera sabun ikatan cinta Bukan hanya tampilannya Amanda Manobo Dan Arya Saloka. Rara Nawangsih menarik perhatian di sinetron ini karena penampilannya yang berhijab.

Dalam sinetron tersebut, Rara Nawangsih berperan sebagai ibu kandung dari Karisma Putri atau Sofia (Amanda Manobo). Penampilannya di sinetron itu mampu mencuri perhatian.

Karena, Ibu Sophia D. ikatan cinta Tampil dalam gaya rambut cokelat. Sementara itu, Rara Nawangsih adalah orang yang selalu tahu cara memakai jilbab Dalam kehidupan sehari-hari.

Ternyata, Rara Nawangsih tidak lepas dari hijabnya meski berperan sebagai Mama Sofia. Untuk menjaga penampilannya secara keseluruhan, dia mengenakan wig atau wig untuk menutupi rambut aslinya.

Lewat akun Instagramnya, aktris berusia 32 tahun itu membagikan potret dirinya sebagai Mama Sofia. Rara tidak melepas jilbabnya, tetapi menjelaskan bahwa dia hanya mengenakan sumbu selama pembuatan film.

“Halo, saya senang bertemu dengan Anda Sofia. Rara yang memerankan Sofia, mengenakan wig selama proses. Penembakan,” tulis Rara di akun Instagram miliknya rara.nawangsih.

Saat memerankan Paman Sofia, Rara Nawangsih memiliki dua gaya rambut yang berbeda. Gaya pertama adalah gaya rambut hitam panjang. Gaya selanjutnya adalah pop coklat pendek.

Rara bertanya kepada Netizen gaya rambut mana yang paling indah, “Dua penampilan Sofia. Apakah Anda memakai wig rambut panjang tim Sofia atau wig rambut pendek?”

Karakter Sofia muncul di sinetron Ikatan cinta. Surya (Surya Saputra) Bayangannya muncul saat mengingat pengkhianatannya terhadap Sara (Natasha Devanti). Penampilan Rara Nawangxi sebagai Sofia tentu saja menarik perhatian penonton.

Melalui Instagram, Rara Nawangsih mengucapkan terima kasih atas dukungan penonton. Aktris yang menjadi bintang serial FTV ini sangat senang karena perannya diterima dengan baik oleh penonton.

READ  Penthouse 2 menawarkan skenario dramatis, dengan peringkat yang meningkat

Sebelumnya, Rara mendapat berbagai reaksi dari penonton yang ingin melepas jilbabnya saat syuting. Ia pun menanggapi komentar warganet.

“Saya normal, orang bisa bereaksi,” katanya.

Mengenakan wig untuk pemotretan, Rara meminta izin kepada kedua orang tuanya. Klik Lanjutkan Membaca Di Sini.

[Gambas:Video Haibunda]

(Referensi / Som)