Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Saat sedang makan kerang di restoran, wanita ini menemukan mutiara seharga Rp 66 juta.

Saat sedang makan kerang di restoran, wanita ini menemukan mutiara seharga Rp 66 juta.

Jakarta

Wanita ini memesan makanan Kerang Di restoran mewah. Sembari menikmati kerang, ia tak percaya menemukan mutiara langka senilai hingga Rp 65 juta.

Restoran mewah adalah salah satu tempat di mana banyak pelanggan menikmati makanan mereka. Menu yang ditawarkan secara umum sangat menarik. Pelanggan juga sering berharap makanan di restoran tersebut enak.

Selain masalah rasa dan pelayanan di restoran mewah, terkadang pelanggan dikejutkan dengan hal-hal yang tidak terduga. Pengalaman pelanggan wanita ini saat bersantap di sebuah restoran mewah di Spanyol.

Natalie Freire sedang menikmati makan malam bersama pasangannya di restoran mewah Casa Sampedro di A Coruna, Galicia, Spanyol. Mirror.co.uk (30/01) melaporkan bahwa restoran tersebut adalah tempatnya bekerja.

Dalam rangkaian makan malam, Natalie dan pacarnya memesan hidangan kerang. Ketika pesanan datang, mereka mulai menikmati kerang. Namun hal yang mengejutkan terjadi pada Natalie.

Saat sedang menikmati santapan kerang, Natalie melihat benda aneh. Rpa adalah mutiara langka. Foto: Mirrors.co.uk / Jam Press

Wanita itu merasakan benda bulat kecil di mulutnya. Setelah lebih banyak petunjuk, dia mengunyah mutiara ungu dari piring kerang. Belakangan, Natalie langsung memberitahu atasannya.

Penemuan mutiara ini membuat heboh bukan karena berbahaya. Namun mutiara ungu tersebut ternyata merupakan jenis mutiara yang langka. Bahkan nilai jual mutiara ini adalah £3.520 atau Rp. 65 menjadi Rp. Diketahui mencapai hingga 66 juta.

Setelah kejadian ini, koki di restoran Natalie mulai memeriksa setiap cangkang dengan kaca pembesar. Sehingga persiapannya memakan waktu lama.

“Saat Anda memesan, koki memberi tahu Anda Kerang Berada di luar lebih lama dari biasanya. Karena mulai sekarang mereka akan melihat setiap bagian melalui kaca pembesar,” pungkas Natalie.

READ  Resep membuat sop tulang oleh Lord Adi yang memukau juru masak Juna

Apa yang dialami wanita ini adalah sebuah keberuntungan. Natalie juga mengungkapkan bahwa kejadian tersebut membuatnya mendapatkan banyak ucapan selamat. Wanita ini pun mendapat banyak pertanyaan terkait penemuan mutiara tersebut.

Natalie tidak benar-benar menyelidiki mutiara ungu itu lebih jauh. Namun, para ahli menilai £3.520 atau Rp. 65.168.998 perkiraan.

Meskipun semua moluska, termasuk tiram, kerang, dan remis, dapat menghasilkan mutiara, hanya beberapa spesies, seperti kerang air asin dan kerang air tawar, yang dibudidayakan secara komersial untuk menghasilkan mutiara dengan kualitas unggul. Mutiara yang dihasilkan biasanya berwarna putih.

Seorang wanita menemukan mutiara langkaIni adalah bentuk mutiara ungu langka yang didapat wanita itu. Mutiara tersebut diketahui berharga Rp 65 juta. Foto: Mirrors.co.uk / Jam Press

Namun, yang ditemukan Natalie adalah mutiara berwarna ungu. Jadi Natalie menganggap penemuannya sangat berharga.

Natalia mengungkapkan, “Saya tahu Kerang Lezat di tempat ini, tapi aku tidak pernah mengira mereka akan menyembunyikan sesuatu yang begitu bagus.”

Pemilik restoran Javier García juga berkomentar, “Ini pertama kalinya saya melihat hal seperti ini dalam hidup saya. Saya tidak tahu ada mutiara di dalam cangkang, saya pikir hanya ada di tiram.”

Tonton videonya”Kue Sagu Mutiara Khas Rindu Karut
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)