Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini adalah penampilan live-action One Piece pertama di Netflix

Ini adalah penampilan live-action One Piece pertama di Netflix

Jakarta

Setelah penantian panjang, para pecinta manga dan anime One Piece akhirnya bisa melihat seperti apa kisah Eiichiro Oda dalam tayangan live-action di Netflix.

Mereka mengunggah dua foto Luffy cs yang membuat banyak penggemar semakin penasaran. Foto pertama menunjukkan Luffy (Inaki Godoi) melihat ke belakang dengan tinjunya di udara.

Pose dengan topi jerami dan rompi merah ini adalah ciri khasnya di manga. Foto bahkan lebih baik dengan latar belakang matahari terbenam dan laut.

Dan lebih seru lagi karena Netflix memamerkan foto-foto seluruh kru asli Bajak Laut Topi Jerami dan kapal ikonik mereka, Going Merry.

Anda dapat melihat Usopp (Jacob Gibson) berjongkok, Nami (Emily Rudd) dengan tongkatnya, Roronoa Zoro (McNu Arata) dalam posisi sedikit tangan, Sanji (Taz Skyler) dalam pose bantingannya dan tentu saja Luffy dengan dua tangan. dinaikkan. .

Meski begitu, Going Merry versi movie sedikit berbeda dengan yang dihadirkan di manga atau animenya. Di sini kepala domba ikonik di ujung perahu terlihat menganga, sementara dalam humor mulutnya tertutup.

Netflix telah mengumumkan bahwa film live-action One Piece akan tayang tahun ini.

One Piece Live-Action Foto: Dok. Netflix

“Satu bagian akan melakukan perjalanan pada tahun 2023,” tulisnya.

Sebelumnya, Oda juga sempat mengungkapkan bahwa pembuatan film ini dilakukan dengan sangat cepat.

“Live-action One Piece Hollywood bergerak maju,” kata Oda dalam siaran pers.

Saat ini hanya menampilkan live-action musim pertama One Piece. Menurut penjelasan Oda, banyak hal yang terjadi di balik layar.

“Tapi kalau boleh jujur, aku adalah orang yang paling khawatir di dunia bahwa ini akan berjalan dengan baik. LOL. Tapi adaptasi live-action-nya benar-benar luar biasa,” pungkasnya.

READ  Hotman Paris Pamer Cincin Berlian, Netizen: Anda adalah Orang Paling Bahagia

(Keledai/Wes)