Juni 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Titi DJ menjalani operasi anti-penuaan agar terlihat lebih muda, inilah alasannya dan potret barunya yang lucu!

Titi DJ menjalani operasi anti-penuaan agar terlihat lebih muda, inilah alasannya dan potret barunya yang lucu!

Menjadi selebriti bukanlah hal yang mudah. Tuntutan kesibukan pekerjaan selalu menuntut tubuh yang sehat, kencang, dan wajah yang cantik.

Karena itu, banyak selebritis yang tak takut mengeluarkan banyak uang untuk menjalani berbagai perawatan. Entah untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan langsing, atau wajah yang selalu cantik dan awet muda.

Diddy DJ, penyanyi kawakan yang sudah merambah dunia entertainment tanah air, baru-baru ini mengalami transformasi besar dalam dirinya. Dia baru saja selesai operasi Anti penuaan Untuk penampilan awet muda.

Dia membagikan transformasi bahagia ini di halaman Instagram pribadinya. Mari kita lihat apa yang membuat DD DJ menjalani operasi Anti penuaan Ini keindahan. Dengarkan di sini!

Ini adalah alasan untuk operasi anti-penuaan DD DJ


Titi DJ menjalani operasi/ Foto: Instagram Titi DJ

Wanita berusia 56 tahun ini mengatakan alasan utamanya adalah operasi Anti penuaan Karena kulit wajah dan leher Anda perlu dikencangkan kembali. Dengan demikian, Anda bisa terlihat lebih muda tanpa memakainya Dandan Meskipun. Dia mengatakan bahwa operasi yang dia lakukan adalah untuk kepuasannya sendiri.

“Saya Sampai saat itu Jangan lakukan itu. Jawabannya adalah kulit wajah dan leher saya perlu dikencangkan kembali agar terlihat lebih muda dan segar tanpa bantuan riasan tebal. Saya melakukan ini untuk saya, untuk kebahagiaan dan kepuasan saya,” tulis DD DJ di halaman Instagram-nya.

Juga, DD DJ mengatakan bahwa dia ingin menjalani operasi ini sejak dia berusia 50 tahun. Padahal banyak tanda penuaan sudah terlihat di wajahnya.

“Sebenarnya di usia 50 tahun saya sangat ingin melakukannya, ketika saya memiliki lebih banyak kerutan di dahi, di antara alis, di area mata, di garis tawa, di leher. Dan kantung mata,” lanjutnya.

Masalah utamanya adalah dia memiliki banyak kerutan dan wajahnya lelah. Nyatanya, berbagai perawatan yang dijalaninya tidak menghilangkan kerutan tersebut.

“Ketika saya tidak berdandan, itu semua membuat wajah saya terlihat lelah dan gelap. Untungnya, untuk pekerjaan saya, saya harus tampil dengan make-up”, yang selalu berhasil menyembunyikan kerutan tersebut. Tapi saya tidak bekerja setiap hari. Tidak bekerja, perlu membebaskan wajahku Dandan. hanya Perawatan kulit Hanya. Dan momen saya wajah kosong Makanya kerutan di wajah saya kembali,” ujarnya.

“Karena meskipun saya sudah melakukan perawatan wajah, kerutan tetap akan muncul. Dari situ saya memutuskan untuk menjalani operasi anti-aging.”

DD juga bersikeras pada operasi DJ Anti penuaan Apa yang dia jalani tidak mengubah wajahnya. Dia masih muda.

“Operasi tidak mengubah wajah saya, wajah saya masih wajah DD DJ dan bukan wajah orang lain. Itu masih wajah saya, tetapi versi saya yang lebih muda🥰, ”tulisnya.

Wanita cantik yang mengetahui alasan DD membuat DJ menjalani operasi Anti penuaanMari kita lihat potret terbaru. Baca halaman berikutnya!

READ  Potret Hot Maria Vania Berbikini di Jacuzzi, Netizen: Akhirnya Lihat Ekor Naga - Ozone Lifestyle