Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Saat tampil pertama kali di Indonesia, WayV jatuh cinta pada WayZenNi: selebriti Okezone.

Boygroup Ve.V Setelah menghebohkan panggung Indonesian Television Awards 2022, aksi panggung, visual dan lima dari tujuh personel WayV, Kun, TEN, Xiaojun, Hendery dan YangYang sukses memukau penggemar dan publik di Indonesia.

Boy group besutan SM Entertainment ini akan tampil di panggung penghargaan selama dua hari berturut-turut pada tanggal 22 dan 23 September. Anugerah Televisi Indonesia 2022 dan perayaan konser Indonesian TV Awards 2022, sekaligus menandai penampilan pertama boy group ini di Indonesia dengan membawakan lagu hits Love Talk, Kick Back dan Nectar.


Karena baru pertama kali tampil di Indonesia, Yangyang, member termuda, mengaku sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan para penggemar di sini.

“Kami sangat senang bisa bertemu dengan para penggemar di sini,” kata Yangyang dalam wawancara eksklusif dengan MNC Portal Indonesia di kantor SM Entertainment Indonesia belum lama ini.

Yangyang menambahkan bahwa dia dan empat anggota lainnya tidak hanya senang bertemu dan menyapa WayZenNi Indonesia secara langsung, tetapi juga jatuh cinta dengan energi dan kepositifan yang ditunjukkan oleh para penggemar.

“Mereka memberi kami lebih banyak energi ketika kami tampil di atas panggung. Selalu bernyanyi bersama, itulah yang memberi kita energi. Membuat kita semua menjadi lebih baik,” tambahnya.

Menurut Yangyang, TEN mengungkapkan bahwa dirinya dan WayV merasa terhormat diundang tampil sebagai bintang tamu spesial di Indonesian Television Awards (ITA) 2022.

(Foto: Twitter @WayV_official)

“IDA, kami sangat bangga bisa tampil di Indonesia,” sependapat TEN.

Terpesona dengan respon dan energi positif dari para penggemar dan publik di Indonesia, ia dan seluruh staf ingin sekali kembali ke Indonesia jika diberikan kesempatan lagi untuk menjadi salah satu penari utama WayV, NCT dan SuperM.

READ  Apakah tren Ikoyi-Ikoyan mengajarkan orang mentalitas mengemis? Halaman Semua

“Ini pertama kalinya kami bertemu penggemar di sini, dan sekarang WayV dan WayZenNi Indonesia sudah dimulai. Kemudian, jika ada kesempatan lagi, kami ingin kembali ke Indonesia,” pungkas TEN.

Baca selengkapnya:Ombak sampai di Indonesia dan makan langsung duduk

Baca selengkapnya:Jeno NCT Bareng Angga Yunanda Sehotel Challenge Netizen Lakukan Ini