Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nasib Ratu Osprey Elizabeth II, terancam pemecatan setelah 30 tahun mengabdi

London

seumur hidup, Pertempuran Elizabeth II Ada tangan kanan bernama Angela Kelly. Apa yang terjadi pada pemimpin terlama monarki Inggris setelah dia meninggal?

Angela Kelly berada di balik setiap tampilan penuh warna Ratu Elizabeth II. Sebagai asisten pribadi, dia bertanggung jawab untuk memilih pakaian ratu, beberapa di antaranya dia desain sendiri.

Sang Ratu juga dikabarkan memberi Angela Kelly jenis kartu kredit khusus untuk membeli semua kebutuhan gaya busananya. Bukan hanya tangan kanan, tapi dia seperti teman ratu.

Angela Kelly menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II di Westminster Abbey di London, Senin (19/9/2022). (Foto: Getty Images/Chris Jackson)

“Kami selalu bersenang-senang bersama. Ratu memiliki selera humor yang tinggi dan suka meniru orang lain. Dia bisa meniru aksen, termasuk saya,” kata wanita kelahiran Liverpool 70 tahun lalu itu dalam wawancara yang dikutip Daily. . Surat.

Meski berada di lingkaran dalam Ratu, dia sebenarnya adalah Kepala Negara, Angela Kelly tidak pernah membicarakan urusan politik dan pemerintahan dengan atasannya. “Saya mengerti posisi saya. Berasal dari keluarga sederhana, saya ingin tetap seperti itu,” katanya.

Pertemuan pertama mereka terjadi di Berlin pada tahun 1992 di kediaman Sir Christopher Mallaby, saat itu duta besar Inggris untuk Jerman. Angela Kelly bekerja sebagai pembantu rumah tangga duta besar Pertempuran Elizabeth II Dan Pangeran Philip datang untuk tinggal dalam kunjungan kenegaraan.

LONDON, UNITED KINGDOM - 03 JUNI: Kain boucle putih dan gaun sutra permadani gading dan mantel yang dirancang oleh Miss Angela Kelly MVO yang dikenakan oleh Ratu Elizabeth II untuk Thames Diamond Jubilee Pageant.  Boucle disulam dengan titik-titik emas, perak dan gading dan dihiasi dengan kristal Swarovski untuk mencerminkan Sungai Thames.  Gaun itu selesai dengan embel-embel organza sutra.  Topi Ratu memiliki pinggiran yang disapu, mahkotanya terbuat dari bahan yang sama dengan mantel dan detailnya termasuk bulu yang diwarnai dengan tangan di Istana Buckingham oleh salah satu tim Angela Kelly.  Organza sutra yang kaya dan kristal Swarovski digunakan untuk menghias topi berbentuk unik ini di London, Inggris pada 03 Juni 2012.  (Foto oleh Rota/ Anwar Hussain/ Getty Images)Gaun dan topi Ratu Elizabeth II Angela Kelly dipajang di Istana Buckingham. (Foto: Getty Images/Anwar Hussain)

Angela dan Rani terlibat dalam percakapan. Selama percakapan, Angela memberi tahu Ratu rencananya untuk kembali ke Inggris.

READ  Master Chef Indonesia Rayakan Kesuksesan Pertama Di Lord Adi Gallery: Oxone Lifestyle

Singkat cerita, Istana Buckingham menghubungi Angela dan menawarinya pekerjaan. Dia juga secara resmi bergabung dengan staf kerajaan pada tahun 1993 sebagai Penata Busana Ratu. Tiga tahun kemudian, dia naik ke puncak.

Pada tahun 2001, ia mencapai prestasinya sendiri dengan resmi menjadi asisten pribadi Ratu. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Ratu, seorang sekretaris pribadi memiliki ajudan pribadinya sendiri setelah urusan monarki.

LONDON, INGGRIS - 16 NOVEMBER: Angela Kelly dengan bangga mengenakan medali Royal Victorian Order yang diberikan kepadanya oleh Ratu Elizabeth II selama upacara penobatan di Istana Buckingham pada 16 November 2012 di London.  Inggris.  (Foto oleh John Stilwell - WPA Pool / Getty Images) Angela Kelly menerima Royal Victorian Order dari Ratu Elizabeth II pada November 2012. (Foto: Getty Images/WPA Poole)

Sebagai pengakuan atas dedikasi Angela Kelly untuk monarki, Ratu telah menganugerahkan kepadanya Medali Layanan Rumah Tangga Kerajaan yang Panjang dan Setia Ratu Elizabeth II. Angela mengenakan medali pita biru saat menghadiri pemakaman Ratu di Westminster Abbey, Senin (19/9/2022).

Selain itu, Ratu memberkati Angela untuk menerbitkan sebuah buku, ‘The Other Side of the Coin: The Queen’ (2019), yang menyoroti pengalamannya melayani Ratu selama hampir tiga dekade. Pangeran Charles dikatakan khawatir bahwa buku itu akan mengungkapkan sisi ‘normal’ Ratu, yang dapat mengancam citranya.

Dalam edisi cetak terbaru buku yang diterbitkan untuk merayakan 70 tahun pelayanan Ratu (Platinum Jubilee), Angela berbicara tentang peran barunya sebagai orang kepercayaan Ratu. Kapan London? Menonaktifkan Secara keseluruhan, dia mengambil peran merawat rambut Ratu.

“Sejak Maret 2020, saya sudah mencuci rambut Ratu setiap minggu, menata dan memotong jika perlu. Tim saya menamakannya Salon Kelly,” tulisnya.

LONDON, INGGRIS - 20 FEBRUARI: Ratu Elizabeth II Anna Wintour (kanan) dan Caroline Rush, Kepala Eksekutif British Fashion Council (BFC) (kiri) duduk saat mereka menonton pertunjukan landasan pacu Richard Quinn sebelum mempersembahkan Ratu Elizabeth perdana untuknya.  Penghargaan II untuk Desain Inggris saat mengunjungi BFC Show Space selama London Fashion Week pada 20 Februari 2018 di London, Inggris.  (Foto oleh Yui Mok - Poole/Getty Images)Angela Kelly (kanan depan) menemani Ratu Elizabeth II di London Fashion Week 2018. (Foto: Yui Mok – Poole/Getty Images)

Pada tahun 2018, Ratu Elizabeth II menghadiri London Fashion Week untuk pertama kalinya untuk peran Angela Kelly. Mereka menonton peragaan busana Richard Quinn, di mana dia duduk berjajar dengan Ratu dan bos Vogue Amerika Anna Wintour.

READ  Crowded Xenophobia di Twitter terkait dengan BLACKPINK's Jisoo, itulah sebabnya

Angela Kelly, yang dijuluki ‘AK47’ oleh staf istana, menemani Ratu Elizabeth II di atas panggung saat menyerahkan penghargaan untuk sang desainer. Dia tetap setia kepada Ratu sampai akhir Pangeran William dan nenek Harry. Dia dikatakan sebagai salah satu dari mereka yang menemani Ratu sampai nafas terakhirnya di Kastil Balmoral.

Kesetiaan itu kini tinggal kenangan dan tidak akan diperlukan lagi setelah tahta diserahkan kepada Raja Charles III. Istri Raja, Ratu Camilla, sudah memiliki staf sendiri untuk menjaga busananya.

LONDON, INGGRIS - 23 JULI: Gaun dan mantel yang dirancang oleh Angela Kelly Coutray dan topi oleh Rachel Trevor-Morgan, semuanya dikenakan oleh Ratu Elizabeth II untuk pesta kebun, dipajang di Pameran Selamat Datang Kerajaan untuk Pembukaan Musim Panas di Istana Buckingham pada 23 Juli.  2015 di London, Inggris.  Tahun lalu Keluarga Kerajaan menyambut sekitar 62.000 tamu ke Istana Buckingham untuk kunjungan kenegaraan, resepsi, pesta kebun, penobatan dan kunjungan pribadi.  Selama pembukaan musim panas istana, pajangan di seluruh Ruang Negara menciptakan kembali pengaturan untuk beberapa acara kerajaan ini dan memberikan wawasan tentang segala hal mulai dari mengatur meja di perjamuan kerajaan hingga membuat resepsi kerajaan.  Pembuatan gaun yang dikenakan oleh Yang Mulia Ratu untuk menerima audiensi.  (Foto oleh Peter Macdiarmid/Getty Images)Pameran koleksi pakaian dan aksesoris Ratu Elizabeth II Angela Kelly di Istana Buckingham pada tahun 2015. (Foto: Getty Images/Peter McDiarmid)

Setelah kematian ratu, tersiar kabar bahwa raja akan memotong staf kerajaan. Mereka adalah 20 orang yang secara khusus mengurus kebutuhan pribadi Ratu. Angela Kelly dikenal sebagai salah satunya.

Di sisi lain, bahkan jika dia akhirnya tidak lagi terikat dengan istana, dia sebenarnya bisa mendapatkan keuntungan dari posisi itu. Banyak pihak yang disebut tertarik untuk mengkomersilkan kisah kehidupan keluarga kerajaan Inggris, dengan segala pengalaman dekat dengan Ratu dari sudut pandang Angela Kelly.

Bukan tidak mungkin ada film atau serial yang lebih seru dari ‘The Crown’ karena ceritanya ditransformasi dari sudut pandang Angela Kelly sebagai mantan tangan kanan. Pertempuran Elizabeth II.

Tonton videonya”Garis keturunan dari Ratu Elizabeth II hingga Charles III
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)