Juni 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Saking canggihnya Tesla, mobil bisa dikendalikan lewat iPhone: Oceana Automotive

Saking canggihnya Tesla, mobil bisa dikendalikan lewat iPhone: Oceana Automotive

Jakarta – Pembaruan aplikasi Tesla versi 4.24.0 memungkinkan pengemudi mengendalikan mobil mereka dengan iPhone dan iPad.

Seperti dihimpun dari Mashable, Selasa (22/8/2023), Tesla telah mengintegrasikan aplikasinya dengan crossover Apple. Dengan begitu pengguna mobil Tesla bisa melakukan banyak tindakan dengan shortcut di iPhone.

Sebanyak 15 pintasan disediakan. Pintasan ini termasuk mengunci dan membuka kunci mobil, mengaktifkan atau menonaktifkan mode mengemudi, membuka dan menutup port pengisian daya, dan banyak lagi.

Setelah pengguna mengatur pintasan, mereka dapat meninggalkannya di sana dan mengaksesnya dengan berbicara dengan Siri atau menambahkannya ke layar beranda di antara opsi lain untuk memudahkan akses.

Pintasan memungkinkan pengguna untuk merangkai beberapa tindakan secara bersamaan, memungkinkan pengguna membuat perintah yang lebih kompleks untuk mobil mereka. Misalnya, pintasan dapat mengunci Tesla, menutup jendela, dan lainnya dengan satu ketukan.

Pengguna dapat melangkah lebih jauh untuk membuat otomatisasi menggunakan aplikasi pintasan, yang memungkinkan pintasan diaktifkan saat kondisi tertentu terpenuhi, seperti tiba di lokasi tertentu atau pada waktu tertentu.

Ini masih hanya tersedia untuk iOS, dukungan untuk versi Android belum tersedia, dan belum diketahui apakah akan dirilis untuk Android atau tidak.

Ikuti Okezone News berita Google


(ingin)

READ  Vivo T2 diluncurkan pada 23 Mei, render smartphone telah dirilis

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.