Mei 29, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sambutan senang Milla atas perekrutan Persib Resaldi – Persib Bandung dan Jawa Barat Sports News Online

Sambutan senang Milla atas perekrutan Persib Resaldi – Persib Bandung dan Jawa Barat Sports News Online


Borneo FC Samarinda kalah saat Persip Bandung menyambangi kandang, ditendang keluar kandang tanpa penonton. Gol cepat David Da Silva (TDS) membuat Borneo FC mengalahkan Borneo FC 0-1 pada pekan ke-20 Ligue 1 2022-2023 di Stadion Bagansari, Kabupaten Pokor, Kamis (26/1/2023).

Pelatih Borneo FC, Andre Casper, menilai pertandingan sore itu berat. Wasit mengeluarkan dua kartu merah. Pertama bagi Ricky Kampuya di penghujung babak pertama. Juga kartu merah untuk Kei Hirose (Borneo FC) pada menit ke-68. Borneo FC coba membalas gol cepat TDS. Besut Eight benar-benar mendominasi Mang Bandung saat lawan bermain dengan 10 pemain.

Tapi tidak ada peluang untuk mencetak gol. Mereka harus menerima kekalahan ini. “Kami bermain keras pada pertandingan hari ini tetapi Persib mencetak gol cepat dan para pemain kami bekerja keras untuk menemukan posisi dan peluang yang bagus tetapi kami tidak bisa mencetak gol dan kami kalah dalam pertandingan itu,” kata Andre.

Borneo FC kembali pada kecepatan untuk memenangkan empat pertandingan terakhir mereka. Andre Casper mengungkapkan batasannya saat ini di tim. “Kami punya banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Ini sepak bola, jadi kami harus fokus ke depan dan bekerja keras lagi,” jelasnya.

Tim kebanggaan Kota Samarinda ini akan mencari peluang untuk meningkat di bursa transfer pertengahan musim. Pelatih asal Brasil itu ingin membenahi masalah visi dan finishing.

“Masih ada waktu, tapi kami memiliki tim yang bagus. Kami harus lebih baik dalam menyelesaikan umpan terakhir. Kami harus fokus untuk menyelesaikannya,” katanya.

READ  Chikukai bersinar dengan Todak dan memukul AURA Fire di MPLI 2022