Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sangat meyakinkan melihat Barcelona menang lagi

Kiev

Barcelona Setelah kegagalan saya bisa merasakan kesuksesan lagi Dinamo Kiev. Hasil yang menyenangkan ini akan membuat Plugrana kembali percaya diri.

Barcelona bertandang ke Olimpiade NSK dini hari Rabu (11/3/2021) di WIB Seri Liga Champions. Barca mendominasi sejak awal, namun kesulitan mengatasi serangan cepat tuan rumah.

Kebuntuan baru terpecahkan pada menit ke-70. Tendangan keras Anshu Fotti membawa Barca unggul dan memastikan kemenangan 1-0.

Aksi Anshu Fotti melawan Dynamo Kiev. Foto: AP / Efrem Lukatsky

Kemenangan ini menentukan hasil negatif dalam tiga laga terakhir Barcelona, ​​yakni dua kali kalah dan satu kali seri. Klub Catalan Ronald Koeman terpaksa mengundurkan diri Sergei Barjuan Sebagai pelatih sementara.

“Ini bisa menjadi titik balik. Ini membebaskan Anda dan memberi Anda kepercayaan diri. Anda dapat melihat para pemain dan mengatakan ada ketegangan sebelum pertandingan dan sekarang saya melihat kelegaan di wajah mereka,” kata Barjuan setelah pertandingan.

“Kami adalah tim. Tapi kiper seperti dia (Fathi) membantu semua orang bekerja lebih baik. Sangat penting baginya untuk memiliki visi di mulut gawang dan bagaimana cara menjatuhkan bola.”

Barcelona saat ini berada di urutan kedua Grup E Liga Champions dengan enam poin dari empat pertandingan. Barca enam poin di belakang Bayern Munich yang sudah lolos, dua poin di atas Benfica yang berada di urutan ketiga.

Barcelona selanjutnya pergi ke markas Zelda Vigo dan menjalankan Espanyol di La Liga. Setelah itu, Barca menghadapi pertarungan krusial melawan Benfica di Liga Champions.

(lari / krs)