Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sebagian kecil peta ‘GTA VI’ bocor secara online

Sebagian kecil peta ‘GTA VI’ bocor secara online

Sebuah angka Dalam beberapa bulan terakhir, internet ramai dengan spekulasi tentang entri besar untuk salah satu game terlaris di dunia. Pencurian Besar Otomatis (GTA) VI. Ada banyak kebocoran, termasuk rilis data besar-besaran, yang akan ilegal mulai September 2022. Unilad.

Sementara Rockstar Games telah mengerjakan sebuah game yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar selama hampir satu dekade, tangkapan layar dari apa yang diklaimnya sebagai tata letak peta baru untuk game tersebut baru-baru ini bocor di Reddit.

Memang, tidak banyak informasi tentang screenshot yang diduga bocor. Namun, ada beberapa petunjuk yang mengarah pada kebocoran tahun 2022 GTA VI Bocor dan ditampilkan di seluruh YouTube permainan masih dalam pengembangan.

Baca selengkapnya:

Anda dapat melihat tangkapan layar peta GTA VI yang bocor di Reddit. (Foto: Reddit/u/pstuddy)

Sayangnya, gambar yang bocor datang dengan resolusi rendah, sehingga sulit untuk menguraikan apa yang ada di peta. Namun, tampaknya ada beberapa poin penting, seperti landasan pacu dan yang menurut salah satu penggemar adalah Sebring Speedway.

Dimungkinkan juga untuk memiliki banyak pabrik, rumah, jalan, dan daerah pedesaan di peta. Tidak ada detail lain yang diberikan oleh pembocor dan bahkan tidak mengungkapkan bagaimana mereka mendapatkan tangkapan layar yang bocor.

Artinya, keaslian gambar tersebut tidak bisa dipastikan. Ketika seorang pengguna bertanya apakah gambar itu adalah gambar gabungan atau tangkapan layar tunggal, pembocor bernama u/pstuddy menjelaskan bahwa itu adalah tangkapan layar yang bocor secara keseluruhan.

Baca selengkapnya:

GTA VI diharapkan lebih semarak dari GTA V yang sudah semarak. (Foto: Game Rockstar)

Tentu para penggemar sangat senang dengan kabar ini dan sudah tidak sabar menunggu Rockstar Games merilis game tersebut. Seorang pengguna Reddit memperkirakan bahwa gambar peta tersebut tidak lengkap, dan dia memperkirakan bahwa peta aslinya berukuran 1,5 kali lebih besar.

READ  WhatsApp Down, banyak pengguna beralih ke telegram dan sinyal

Tanggal rilis untuk ini GTA VI Itu belum diumumkan. Namun, pengguna Reddit lain bernama Texterdo baru-baru ini menunjukkan bahwa rilis game tersebut akan dilakukan pada peringatan 10 tahun. GTA DaringTerjadi musim panas mendatang. (melambai)

Baca selengkapnya: