Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kotak seluler

Sebuah mobil boks yang membawa air mineral memasuki lembah di Pankandaran

Pada Kamis (10/06/2021) sebuah mobil boks yang membawa air mineral jatuh ke jurang sedalam 4 meter saat melintasi Jalan Miring Dompet Kuha, Dusun Palambungan, Desa Sigur, Kecamatan Sigur, Kabupaten Pangandaran, Jalan Miring Dompet Gu. Foto: Encheng / HR

, (harapanrakyat.com),- Mobil boks yang membawa air mineral itu jatuh ke dalam lembah sedalam 4 meter setelah melintasi jalan landai Dompet Kuha, Dusun Palupangan, Desa Sigur, Kecamatan Sigur. Kabupaten Pankandaran, Jawa Barat, Kamis (10/06/2021).

Maman, salah seorang saksi mata mengatakan, mobil boks yang berisi air minigree datang dari arah Pariki menuju Langkaleer. Namun, saat sampai di jalan pendakian Dompet Kuha, mobil boks bernomor polisi B 9265 NI itu mundur lagi. Dan kemudian jatuh ke dalam jurang.

“Mobil boks tidak bisa naik ke atas karena beban berat, sehingga jatuh ke jurang sedalam empat meter,” katanya.

Baca Juga : Jalan Cigugur-Langkaplancar Pangandaran Berlubang, Bahayakan Pengendara

Meski pengemudi mobil boks yang membawa air mineral Andy tidak terluka parah, dia hanya shock. Namun Andy tetap dibawa ke Puskesmas Sigur untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut Maman, kemiringannya tidak terlalu panjang. Namun, rawan kecelakaan karena kondisi jalan berubah.

“Saya menyarankan pengendara, terutama yang tidak terbiasa melintasi jalan ini, untuk sangat berhati-hati. Cobalah untuk memikul lebih banyak beban sehingga hal-hal yang tidak kita harapkan terjadi, ”tambahnya.

Untuk memudahkan keluar dari lembah, kargo Boxcar harus dibongkar dan dipindahkan ke mobil lain. (Cenk / R3 / HR-Online)

Pengarang: Eva Latifa

READ  Foto Lesty Kejora saat perawatan wajah mulai dari Botox hingga penanaman benang