Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sekarang hari dapat berjalan di Xbox –

Game yang dimainkan melalui streaming juga tampaknya tumbuh lebih cepat dengan peluang yang lebih baik. Berkat ini, solusi yang sebelumnya tidak terbayangkan seperti memainkan game PlayStation eksklusif di Xbox sekarang tersedia.

Tom Warren, editor senior di Margin, menunjukkan contoh utama dari itu Indonesia, yaitu menjalankan hari di Xbox Series X menggunakan browser Edge baru yang saat ini tersedia bagi mereka yang bergabung dengan program Xbox Insiders. Game ini dialirkan melalui Steam. Menu Xbox pasti berbeda dengan yang Anda lihat di game PlayStation. Meskipun frame rate tidak akan menyenangkan siapa pun, itu akan berhasil.

Kami berharap akan ada solusi tambahan seperti ini di masa depan. Tidak ada yang menghentikan Nintendo dan Sony untuk menambahkan browser modern ke konsol mereka, yang memungkinkan mereka menjalankan situs seperti Amazon Luna, Google Stadia, dan Xbox Game Pass.

Dalam game multiform dan multipemain, sebagian besar game sering kali dimulai dengan cross-play (tetapi tidak semua, kami katakan Sony), memecahkan dinding di antara konsol. Segera.

READ  Oppo A15 resmi masuk ke RI, berikut spesifikasi dan harganya