Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Selain Kapten Chelsea, Barcelona Bawa Pemain AC Milan: Okeson Bola

Gelandang AC Milan, Frank Guessy, Dikatakan akan segera bergabung secara resmi Barcelona. Pesepakbola berpaspor Pantai Gading itu akan mendarat di Estadio Camp Nou pada musim panas 2022 atau saat ia masih terikat kontrak. AC Milan Hasil.

Frank Cessie telah menarik minat banyak klub besar Eropa. Sebut saja Manchester United, Tottenham Hotspur, Liverpool, Barcelona, ​​​​Paris Saint-Germain (PSG).

(Frank Guessy akan segera bergabung dengan Barcelona)

Kini, menurut pernyataan sepak bola Italia, Rabu (26/1/2022), Barcelona disebut-sebut telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Frank Guessi. Gianluigi Longari, seorang ahli relokasi Italia, mengatakan ada kesepakatan lisan antara kedua belah pihak.

Diakui, Frank Kessie tidak pindah di bursa transfer Januari ini. Ia dikabarkan akan pindah ke Camp Nou dengan status bebas transfer mulai 1 Juli 2022.

Pasalnya, kontrak Frank Kessie bersama AC Milan akan habis pada 30 Juni 2022. Sejauh ini, pembicaraan soal kontrak Frank Guessi dengan AC Milan masih alot.

Baca selengkapnya: Dusan Vlahovic pergi ke Juventus, Alvaro Morata panik dan meminta untuk pergi ke Barcelona

Saat ini, Frank Kessie belum menandatangani kontrak untuk membela Pantai Gading di Piala Afrika 2021. Casey menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan AC Milan karena dibayar 8 8 juta per musim.

READ  5 Negara Eropa Disalip Peringkat FIFA oleh Timnas Indonesia, Kalahkan Slovakia Dua Kali untuk Jadi Peringkat 1! : Bola Laut

Namun, AC Milan tak terima. Bahkan baru-baru ini Kessie bergabung dengan Tottenham Hotspur. AC Milan telah memperkirakan pemain tersebut akan keluar dari bursa transfer musim ini, namun agen Kessie menolak tawaran tersebut.

Frank Guessy

Jadi, artinya Frank Guessy Potensi besar akan bergabung Barcelona Dalam pertukaran gratis pada Juli 2022. Selain Frank Guessi, Barcelona dikabarkan terikat kontrak dengan kapten Chelsea Cesar Aspilicuotta. Hal ini diungkapkan oleh seorang jurnalis bernama Jose Alvarez dari Spanyol.

“Cesar Azpilicueta telah setuju untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2022. Dia akan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun,” kata Jose Alvarez seperti dikutip dari Twitter Barca_Buzz.