Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Selebriti TikTok yang Direkam Saat Rawat Marah dan Bocorkan Tarif Latihan Gus Samsudin

Jakarta, InsertLive

Balena, selebritas TikTok yang terkenal, telah mengaku dirawat oleh seorang ahli spiritual yang memproklamirkan diri.

Balena melalui unggahan TikTok-nya mengatakan bahwa dirinya mendatangi Gus Samsudin pada tahun 2021 karena sakit aneh.

“Seolah-olah ada binatang yang keluar dari tubuh saya dari pinggang, ditarik oleh menantu saya.. Binatang itu menarik-narik seperti itu, lalu dibakar oleh menantu saya, dan tiba-tiba tubuhku terasa panas. Lalu mataku berubah menjadi merah. , tubuhku gatal, seluruh tubuhku gatal,” Palena memulai detikJatimRabu (3/8).


Namun, Balena menyadari momen pengobatan Gus Samsudin itu terekam dalam konten video yang diunggah di YouTube.

Balena mengetahui bahwa dirinya diciptakan selama terapi dengan Gus Samsudin, berkat salah satu manajemennya. Tentu saja seleb TikTok ini cukup terkejut.

“Manajemen saya bertanya, ‘Berapa Ms. Lena dibayar? Apakah di YouTube?’ Enggak tahu. Betul, karena saya dianggap publik figur, banyak komentar yang datang, apa jadinya setelah Guz Samsuddin? Ada yang mau ke sana,” jelasnya.


Gus Samsuddin/ Foto: YouTube.com

Bahkan selama perawatan, Balena sempat menanyakan kepada tim Gus Samsud untuk tujuan apa mereka merekam sesuatu di kamera.

“Saya mau ke sana untuk berobat, saya ingin privasi. Saya tidak ingin itu menjadi konsumsi publik. Mereka tidak akan mengucapkan selamat tinggal kepada saya jika ternyata itu dibuat untuk YouTube,” jelasnya lagi.

Untuk itu, Balena menegaskan bahwa Guz Samsudin tidak disetujui oleh mereka. Padahal, saat itu Balena memberikan uang senilai Rp 20 juta kepada Gus Samsudin.

“Mereka (Gus Samsuddin) juga minta bayaran, bayarannya tidak kurang. Seperti saya, dari Rp 20 juta sampai Rp 15 juta, bapak saya marah Rp 15 juta jadi Rp 15 juta,” pungkasnya.

(hari hari)


Tonton juga video berikut:




READ  Jajaran eks mahasiswa Bravo Pasukan Khusus (Cobassus) Kamboja ini menjalani kehidupan yang megah.