April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Serangan besar-besaran, puluhan drone Ukraina membom Rusia

Serangan besar-besaran, puluhan drone Ukraina membom Rusia

Rabu, 13 Maret 2024 – 08:36 WIB

hidup – Militer Ukraina melancarkan serangan besar-besaran ke beberapa wilayah Rusia, Selasa 12 Maret 2024. Dua depot bahan bakar meledak dan terbakar setelah diserang puluhan drone di wilayah Nizhny Novgorod dan Oryol.

Baca selengkapnya:

Pesawat kargo militer Rusia jatuh, 15 orang hilang

Dikutip dalam laporan Tentara Viva dari Waktu Moskow Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan tentara Ukraina telah mengerahkan sedikitnya 25 unit dengungUntuk menghancurkan dan menyerang wilayahnya.

Depot bahan bakar sendiri menjadi sasaran penyerangan dengung Terletak di Kstovo, Nizhny Novgorod, Ukraina. Sebuah ledakan terjadi di kompleks bahan bakar dan energi sebelum api melalapnya.

Baca selengkapnya:

Tiongkok telah mengkonfirmasi pembangunan kapal induk ke-4

“Layanan darurat merespons lokasi kejadian, menggunakan semua peralatan dan sarana yang diperlukan untuk memadamkan api,” kata Gubernur Nizhny Novgorod Gleb Nikitin.

.

Viva Army: depot bahan bakar Rusia dihantam drone Ukraina

Baca selengkapnya:

Seorang tentara Rusia tewas ketika pemberontak pro-Ukraina menyerang desa perbatasan

Tidak hanya itu, dengung Ukraina juga menghancurkan depot bahan bakar lainnya di wilayah Oryol, 160 kilometer dari perbatasan Ukraina.

Namun, pemerintah daerah Oryol memastikan tidak ada korban jiwa atau cedera dalam serangan tersebut.

Selain menyerang Nizhny Novgorod dan Oryol, dua dengung Ukraina dilaporkan memasuki Moskow, satu lagi memasuki Leningrad, 11 unit memasuki dua wilayah perbatasan Ukraina yaitu Belgorod dan Kursk, dan satu lagi memasuki wilayah Bryansk.

.

Viva Army: Drone militer Ukraina menyusup ke Moskow, Rusia

Viva Army: Drone militer Ukraina menyusup ke Moskow, Rusia

Kementerian Pertahanan memastikan tentara Rusia berhasil menghancurkan 25 unit dengung Ukraina menginvasi dan melanggar perbatasannya.

READ  Protes lebih membingungkan, internet terputus!

Menurut Gubernur Belgorod Vyacheslav Kladko, tujuh komunitas sama sekali tidak mendapat aliran listrik akibat serangan tersebut. Meski demikian, Klatkov memastikan tidak ada korban jiwa di wilayahnya.

“Wilayah Belgorod diserang oleh angkatan bersenjata Ukraina dengung, di mana 4 alat peledak dijatuhkan. “Tidak ada korban jiwa akibat ledakan tersebut, namun terjadi kerusakan pada jaringan listrik,” kata Klatkov.

Halaman selanjutnya

Selain serangan di Nizhny Novgorod dan Oryol, dua drone Ukraina dilaporkan memasuki Moskow, satu lagi di Leningrad, 11 unit di dua wilayah perbatasan Ukraina di Belgorod dan Kursk, dan satu lagi di wilayah Bryansk.

Halaman selanjutnya