Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Seri 8 film Spider-Man dirilis sebelum No Way Home

Sampai saat ini, 8 gambar Spider-Man telah dirilis di depan No Way Home. Setiap klaim merupakan kelanjutan dari cerita bahwa benang plot tidak putus. (Foto: Marga)

Minggu depan, Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang Akan ditayangkan di bioskop. Film ini akan menjadi film fitur ketiga Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Tom Holland masih memerankan karakter Peter Parker/Spider-Man.

Tidak ada jalan pulang Menampilkan banyak penjahat yang telah muncul di pemilik Spider-Man lainnya. Tema multiverse yang diangkat dalam gambar ini memungkinkan mereka untuk muncul di MCU. Sementara itu, belum ada konfirmasi apakah pemilik Spider-Man lain juga akan muncul.

Sepanjang sejarahnya di layar lebar, Spider-Man telah membintangi sebagai 3 aktor. Mereka adalah Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Holland. Tentu saja, akan menarik untuk melihat maraton film Spider-Man terlebih dahulu Tidak ada jalan pulang. Juga, periksa dalam urutan yang benar. Simak daftar 7 film solo dan 1 film intro Spider-Man yang dirilis di bawah ini!

Baca selengkapnya: 6 Spider-Man Postscreen: Tidak ada prinsip rumah dari penggemar

1. Manusia laba-laba – 2002

Adegan pertama film Spider-Man Sam Rimi adalah titik balik bagi karakter dan genre superhero itu. Menyusul kesuksesan Blade dan X-Men, Sam membawa genre superhero ke level yang sama sekali baru Manusia laba-laba. Film ini merupakan campuran dari ketangguhan, kejujuran emosional dan ketepatan buku komik. Banyak dari film ini merangkul intro Fantasi fantastis Spider-Man Secara langsung. Tobey Maguire berperan sebagai pahlawan super Marvel yang ikonik ini.

Manusia laba-laba Bercerita tentang asal muasal Spider-Man. Dalam film ini, Peter menyadari bahwa jika dia tidak menggunakan kekuatannya secara bertanggung jawab, orang-orang, termasuk orang yang dia cintai, akan menderita. Dalam film ini, Willem Tafo Norman terlihat sempurna sebagai Osborne / Green Goblin. Dia akan memainkan karakter ini lagi Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang.

2. Spider-Man 2 – 2004

Seri 8 film Spider-Man dirilis sebelum No Way Home

Film yang merupakan sekuel langsung dari film pertama ini menekankan dampak kehidupan ganda terhadap manusia biasa sebagai superhero. Peter, yang menerima tanggung jawabnya sebagai Spider-Man, sekarang tidak dapat memenuhi hidupnya. Dia sering datang terlambat untuk bekerja dan kelas. Dia juga menipu orang-orang yang dia cintai karena pekerjaan yang diberikan kepadanya.

READ  10 Drama Korea JTBC, Rating Premiere Tertinggi, Nomor 1 Dapat Diprediksi

Spider-Man 2 Adalah kisah cinta. Mary Jane mewujudkan mimpinya menjadi seorang aktris, dan Peter menemukan keseimbangan antara dua identitasnya. Spider-Man 2 dianggap sebagai film Spider-Man terbaik hingga saat ini. Film ini juga merupakan contoh yang bagus tentang bagaimana menciptakan pahlawan dan penjahat yang pada akhirnya akan menjadi manusia. Penjahat utama dalam film tersebut adalah Dr. Otto Octavius ​​(Alfred Molina). Dia juga akan muncul Tidak ada jalan pulang.

3. Spider-Man 3 – 2007

Seri 8 film Spider-Man dirilis sebelum No Way Home

Trilogi Spider-Man Sam Rimi berakhir di sini Spider-Man 3 Pada tahun 2007. Film ini memperkenalkan kostum simbiosis dari komik. Bahkan Spider-Man 3 Tidak mendapat sambutan positif seperti dua film sebelumnya, film ini tetap menonjolkan sisi kemanusiaan Peter dan Mary Jane. Film ini menunjukkan masalah hubungan mereka.