September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Seri ONIC Esports, Bigetron Alpha terpengaruh

ONIC Esports melanjutkan perjalanannya untuk memperebutkan tempat playoff braket atas.

Dua tim dengan tujuan yang berlawanan bertemu di minggu keempat MPL ID Season 10. Bigetron Alpha berusaha bangkit dari posisi terbawah klasemen jika ONIC Esports yakin akan kembali bersaing memperebutkan posisi teratas.

Namun keduanya sama-sama mengincar kemenangan di laga ini, dibalik gol yang berbeda.

Bigtron Alpha MPL ID Musim 10 peringkat di bawah

Kredit: Sebuah Esports

Tidak banyak yang bisa dikatakan dari game pertama turnamen ONIC Esports melawan Pictron Alpha, ONIC sangat kuat di game pembuka.

Tanpa menara, tanpa kura-kura, dan tanpa dewa, Pictron hanya berhasil membunuh empat kali dalam pertarungan 14 menit.

Performa The Red Robots meningkat di game kedua, dan mereka bahkan sempat unggul satu kill di lima menit pertama. Sayangnya, keunggulan ini tidak bertahan lama dan sekali lagi Maxxx dan yang lainnya pasti mendapat tekanan.

Picktron terpaksa menelan pil pahit kekalahan 2-0 setelah mengumpulkan pertahanan yang sangat solid di game sebelumnya dan gagal mempertahankan base turret yang diserang oleh kekuatan penuh ONIC Esports.



Momen menarik di pertandingan Bigetron Alpha vs ONIC Esports

ONIC Esports
Jumlah: Sebuah esports

Serangan balik

Saat Bigetron Alpha berjuang untuk menahan gempuran ONIC Esports, Kyy memberi rekan satu timnya ruang untuk bernafas. Dia melakukannya dengan memulai inisiasi yang luar biasa dalam situasi yang sulit. Dengan sisa HP minimal, Atlas mampu melumpuhkan dua hero ONIC darinya dan mengusir musuh-musuhnya.


Kejutan SamoHT

Setelah berhasil menggunakan Katia minggu sebelumnya, SamoHD memilih pahlawan yang sama lagi ketika mereka menghadapi Pictron Alpha.

Dari awal pertandingan hingga akhir pertandingan, Romer banyak melakukan kesalahan. Penampilannya pekan lalu justru sebaliknya. Tapi semua keraguan itu hilang ketika dia menutup dua dealer kerusakan utama Pictron, memberi timnya kesempatan untuk menutup pertandingan.


Ikuti saluran resmi ONE Esports Indonesia Instagram, Facebook Dan TIK tok Untuk berita, panduan, dan legenda seluler lainnya: Sorotan Bang Bang.

Baca selengkapnya: MPL ID S10 Tabel, Klasemen, Format, Hasil dan Cara Cek