Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Setelah warung mie ayam, Aldi buka restoran buffet Tahar Batang

Jakarta

Aldi Tahar Padang membuka kembali usaha kuliner berupa rumah makan. Restoran Padang memiliki konsep buffet. Ini adalah tempatnya!

Bisnis kuliner semakin diminati. Bahkan tak sedikit publik figur yang tertarik bergelut di dunia bisnis kuliner, tak terkecuali artis Aldi Taher.

Belum lama ini, Aldi Tahar membuka restoran Pathan bernama RM Minang Kocak. Restoran ini terletak di Ruko Centralland Blok KA no. 1, terletak di Karawang, Jawa Barat.

Berbeda dari yang lain, Aldi Tahar mengusung konsep buffet di restoran Padang miliknya. Sehingga pengunjung bisa memilih menu sesuai selera.

Baca Juga: Wah! Meskipun Mie Ayam Aldi Tahar enak, netizen mengkritiknya dengan buruk

Aldi Taher buka restoran Patang Foto: Instagram @alditaher.official

“Restoran Minang Kocak ini merupakan resto pertama yang menawarkan buffet,” ujarnya dalam postingan di Instagramnya.

Dalam unggahannya, RM Minong memamerkan berbagai menu yang ditawarkan di Kocak. Menunya lengkap mulai dari gulai, rendang, telur balto, perketal, ayam marinasi hingga ikan.

Memiliki Restoran Patong Aldi Tahar sayaBuka mulai 30 Juli 2022. Pada acara grand opening kemarin, Aldi Taher membagikan nasi padang gratis kepada masyarakat sekitar.

Pria keturunan Minang itu berharap bisnis memasaknya bisa berkembang dan menjadi favorit banyak orang. Dia memuji doa mantan istrinya, Dewey Persick, untuk mendirikan restorannya.

Baca Juga: Aldi Tahar Punya Usaha Masak Mie Ayam Dan Warung Kopi

Aldi buka restoran Tahar PadangRestoran Batang yang bernama RM Minang Kocak ini mengusung konsep buffet. Foto: Instagram @alditaher.official

“Alhamdulillah dan doa Dewey Persik akhirnya saya buka resto Batang dengan nama Minang Kocak,” ujarnya.

Setelah itu, pengunjung dapat menikmati makanan khas Padang di waktu senggang. Karena restoran selalu memiliki live music setiap hari.

READ  Puput dan Chika Bongkar Aib Doddy Sudrajat, Mayang Mengaku Miris dan Prihatin: Selebriti Okezone

Keputusan Aldi Tahar untuk membuka restoran Padang ini membuat banyak orang penasaran. Sebelumnya, Aldi membuka usaha kuliner berupa warung mie ayam dan warung kopi.

Ia membantah hal itu meski secara keliru diberi tahu bahwa mie ayam itu tidak enak. Banyak food blogger yang sudah membuktikannya secara langsung dengan mencicipi mie ayam di Sembaka Budih.

Selain itu, Aldi Taher juga telah meluncurkan bisnis kuliner di tahun 2017 dengan menawarkan menu sate Taichon. Oleh karena itu, sedikit orang yang tertarik untuk mencicipi makanan Padang di restoran. Aldi Tahar.

Baca Juga: Aldi Tahar Sukses Jual Mie Ayam, Taichan Chet Di Bisnis

Tonton videonya”Bersedia antri dari subuh untuk rissole mayo
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)