Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kesimpulan Wu Teori Audiens adalah pengacara luar biasa berdasarkan mitologi Yunani

Pemirsa Pengacara Luar Biasa Woo memprediksi akhir dari hubungan Young-woo dan Jun-ho berdasarkan mitologi Yunani. Foto/ENA.

Jakarta – Seorang penonton mencoba menebak akhir dari kisah cinta Young-woo (Park Eun-bin) dan Jun-ho (Kang Tae-oh). Advokat Luar Biasa Wu.

Untuk memprediksi hasil dari hubungan mereka, penonton membuat argumen berdasarkan daftar aktivitas kencan yang diberikan kepada Joon-ho, dan terkait dengan mitologi Yunani. Dia mengungkapkan teorinya melalui forum online DekooMengutip koreaboo.

Dalam unggahan yang diterbitkan pada 3 Agustus, pemirsa menyebutkan bahwa Young-woo dan Jun-ho akan menikah di akhir cerita. Advokat Luar Biasa Wu. Dia mengungkapkan daftar tanggal atas permintaan Young-woo, yang terdiri dari delapan kegiatan.

Foto: Instagram @channel.ena.d

Daftar yang diberikan kepada Jun-ho dimulai dengan demonstrasi menentang atraksi lumba-lumba di sebuah taman hiburan. Kemudian yang kedua dan ketiga harus mencoba berwisata kuliner Kimbob Terbaik dan kapan harus memungut sampah Joging.

Babak pertama dan ketiga berlangsung di Episode 12 yang tayang tadi malam (4/8). Aktivitas kencan kedua kemungkinan akan terjadi di episode 13 PratinjauSepertinya karyawan Hanbada akan melakukan perjalanan ke Pulau Jeju.

Sedangkan untuk kegiatan empat sampai delapan, mereka mencari palindrom bersama. Palindrom adalah kata yang dibaca dari depan ke belakang. Kata-kata palindrome menjadi favorit Young-woo.

Baca selengkapnya: 7 drama Korea dengan rating tertinggi tahun 2022 sejauh ini

Lalu ada operasi pencarian Keanekaragaman hayati (berbagai) bersama-sama; Lihat lumba-lumba melintasi Dajeong, Seogwipo, dan Pulau Jeju; dan melihat sekelompok lumba-lumba di laboratorium. Terakhir, ada fungsi membuat papan kayu berbentuk lumba-lumba, yang konon membawa keberuntungan bagi para penyelam, dan kemudian memberikan papan tersebut kepada ayah Young-woo.

READ  Coding jawaban Morton tidak menyebutkan Gisele: Gosip: Okason selebriti

Permintaan kencan ketujuh Young-woo kepada Joon-ho menjadi fokus. Di bawah judul “Melihat Konstelasi Lumba-lumba di Observatorium,” Young-woo juga menulis, “Hanya terlihat di bawah langit musim semi, jadi mari kita pergi untuk musim itu.”