April 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Shin Tae-yong menjanjikan satu hal jelang laga timnas U-20 vs Guatemala U-20: Okeson Bola

Shin Tae-yong menjanjikan satu hal jelang laga timnas U-20 vs Guatemala U-20: Okeson Bola

Shin Tae-yong Sebuah janji sebelum pertarungan Timnas U-20 Indonesia vs Guatemala U-20. Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku sedang membangun tim yang lebih baik meski banyak pemainnya yang tidak fit.

Garuda Nusantara – julukan Timnas Indonesia U-20 – menyelesaikan turnamen mini internasional melawan Guatemala U-20. Laga tersebut akan dimainkan pada Selasa 21 Februari 2023 pukul 19.30 WIB di Stadion Utama Kelora Bung Karno (SUGBK).


Tim Guatemala U-20 sangat berbahaya di turnamen mini internasional ini. Pasalnya, mereka sukses mengamankan dua kemenangan melawan Selandia Baru dan Fiji dengan skor masing-masing 3-1.

Shin Tae-yong merasakan kekuatan lawan. Namun, ia berjanji akan menurunkan tim terbaiknya untuk membantu timnas U-20 Indonesia menjuarai final.

“Sebenarnya Guatemala sudah dua kali menang. Tapi saya akan mempersiapkan diri dengan baik agar bisa menang,” kata Shin Tae-yong kepada sejumlah media termasuk MNC Portal Indonesia, Senin (20/2/2023).

Shin Tae-yong berbicara tentang kebugaran banyak pemainnya. Itu pasti bisa mempengaruhi susunan pemainnya, tapi dia tetap menjanjikan yang terbaik.

Ikuti Okezone News berita Google

READ  Alasan Theo bergabung dengan EVOS adalah untuk memastikan bahwa daftar tersebut adalah pilihannya

“Sangat disayangkan karena kami memiliki 6-7 pemain yang kurang (kebugaran) di starting line-up kami,” katanya.

Timnas U-20 Indonesia

“Tapi saya akan mempersiapkan bersama pemain lain bagaimana membangun daftar awal dan cadangan yang baik,” tambahnya. Shin Tae Yong.

Padahal, skuat Timnas Indonesia U-20 sudah ada sejak awal Februari 2023. Namun, banyak pemain yang terlambat bergabung karena berbagai alasan.

Sampai sekarang, satu pemain belum bergabung, bintang Marcelino Ferdinand. Dia masih di Belgia bersama klubnya KMSK Deinze dan terancam tidak masuk skuat untuk Piala Asia U-20 di Uzbekistan dari 1 hingga 18 Maret 2023.