April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Siapa yang akan dipilih Donald Trump sebagai calon wakil presidennya?

Siapa yang akan dipilih Donald Trump sebagai calon wakil presidennya?

Memuat…

Tulsi Gabbard mungkin adalah kuda hitam terbesar dalam daftar calon wakil presiden Donald Trump. Foto/Reuters

WashingtonDonald Trump Calon presiden dari Partai Republik sudah berada dalam jarak yang dekat dan persaingan untuk bergabung dengannya semakin memanas.

Bahkan beberapa sekutu mantan presiden dan mantan saingannya telah menyatakan kesetiaan mereka dan menggalang pendukungnya untuk kampanye, dan beberapa bahkan secara terbuka mengikuti audisi untuk peran tersebut.

Trump telah menggoda banyak orang dengan berbagai pilihan, namun baru-baru ini mengatakan kepada Fox News bahwa dia “tidak terburu-buru” dalam menentukan pilihannya. “Itu tidak akan berdampak apa-apa,” katanya.

Saat Trump bergerak menuju nominasi, berikut adalah kandidat dari Partai Republik dalam daftar pasangannya. Siapa yang akan dipilih Donald Trump sebagai calon wakil presidennya?

1. Elise Stefanik

Foto/Reuters

Menurut BBC, Stefanik, 39, yang pernah menjadi anggota moderat Partai Republik namun ragu-ragu terhadap Trump, kini bergerak lebih dekat ke sayap kanan partainya dalam beberapa tahun terakhir dan tumbuh menjadi salah satu pembela Trump yang paling gigih.

Siapakah Elise Stefanik, bintang muda Partai Republik yang sedang naik daun?

Stefanik, yang kini menjadi perempuan dengan peringkat tertinggi di DPR, telah mendapatkan banyak pujian dari kalangan konservatif. Pertama, karena bekerja dalam tim pembela pemakzulan Trump pada tahun 2020 dan, baru-baru ini, atas pencopotan dua presiden dari perguruan tinggi Ivy League yang viral. .

“Elise telah menjadi sangat populer,” kata Trump kepada para pendukungnya pekan lalu tentang pertanyaan kontroversial yang diajukan kepada rektor perguruan tinggi. “Cantik bukan?”

Stefanik tampaknya terbuka untuk hal itu, dan mengatakan kepada wartawan akhir pekan lalu bahwa dia akan merasa terhormat untuk bertugas dalam kapasitas apa pun di pemerintahan Trump.

READ  Sudah Menang Lotre Rp 10,8 Miliar, Pria Ini Masih Jualan Jajanan Kaki Lima

2. Tim Scott

Siapa yang akan dipilih Donald Trump sebagai calon wakil presidennya?

Foto/Reuters

Senator Tim Scott, dari Partai Republik Carolina Selatan, berbicara di samping mantan Presiden AS Donald Trump dalam acara kampanye pada Jumat, 19 Januari 2024, di Concord, New Hampshire, AS.

Tim Scott, yang pernah menjadi pesaing nominasi Partai Republik, adalah seorang senator dan salah satu anggota Partai Republik kulit hitam paling terkemuka di Amerika.