Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Siapkah Real Madrid memperebutkan trofi Piala Super Eropa?

Jakarta

Piala Super Eropa antara Real Madrid vs Berinteraksi Frankfurt Akan segera bergulir. Apakah Los Blancos siap bertarung memperebutkan trofi pembuka musim baru?

Real Madrid Frankfurt vs Helsinki di Olympic Stadium, Kamis (11/8/2022) dini hari WIB. El Real hadir dengan status juara Liga Champions dan Frankfurt adalah juara Liga Europa.

Persiapan untuk turnamen sedang berlangsung Carlo Ancelotti Sebagai pelatih Real Madrid. Pelatih asal Italia itu memutuskan bahwa lawannya memiliki keunggulan dalam hal kebugaran.

“Kami memiliki beberapa kelemahan dibandingkan dengan Eintracht yang memulai musim lebih awal, tetapi kami akan bermain untuk menang,” kata Ancelotti kepada UEFA.

“Kami melihat ke depan, tidak melihat ke belakang. Kemenangan tahun lalu memperkuat keyakinan kami, tetapi kami harus fokus pada pertandingan mendatang.”

Real Madrid mengalahkan Liverpool untuk memenangkan gelar Liga Champions. (Foto: Getty Images/Denis Doyle)

Secara total daun baru ini akan memiliki enam trofi dalam jangkauan Madrid. Selain Piala Super Eropa, ada La Liga, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

“Di musim mendatang, ada enam gelar yang dipertaruhkan dan kami ingin memperjuangkan semuanya,” tegas Ancelotti.

Real Madrid Hanya ada tiga pertandingan pramusim melawan Frankfurt. Kemenangan 2-0 yang nyaman atas Juventus di pertandingan terakhir membuat mereka kalah 0-1 dari Barcelona sebelumnya dan bermain imbang 2-2 melawan Club America.

(lari/krs)

READ  D.A. terkait dengan prostitusi online. Garis Waktu Penangkapan Artis, 4 Penyisihan Pertama Ditangkap