Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Simak Gaya 'Uang Jadul' Aktris Korea di Drama Korea, Elegan dan Berkelas!

Simak Gaya 'Uang Jadul' Aktris Korea di Drama Korea, Elegan dan Berkelas!

Kisah keluarga atau kelompok kaya (chaebol) sering ditampilkan dalam drama Korea. Gaya para aktris dalam ansambel di drama Korea memang selalu sukses mencuri perhatian. Banyak yang berpenampilan berkelas dan memancarkan pesona 'uang kuno'.

Gayanya yang anggun dan pembawaannya yang anggun membuat aktris-aktris ini sukses menghidupkan karakter wanita kaya sejak lahir. Apakah Anda tertarik dengan gaya 'jadul' aktris Korea ketika mereka memainkan peran ansambel? Ayo, ayo, cantik!

1. Son Ye Jin – Kecelakaan Mendarat Padamu




Crash Landing on You/Gambar: putra Ye Jin berperan sebagai pengusaha kaya di tvN

Berbicara tentang karakter wanita kaya, Son Ye Jin berperan sebagai Yoon Se Ri Kecelakaan mendarat pada Anda Banyak yang langsung terlintas dalam pikiran. Ceritanya, Yoon Se Ri merupakan pewaris konglomerat asal Korea Selatan yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Di sana, Yoon Se Ri jatuh cinta dengan seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jeong Hyuk (Hyun Bin).

Berperan sebagai pengusaha kaya, Sun Ye Jin memamerkan banyak gaya ikonik Kecelakaan mendarat pada Anda. Salah satunya adalah saat ia memakai Gaun Blazer Berwarna putih dengan lipatan asimetris yang khas. Kacamata hitam dan tas tangan berwarna hitam membuat aura Sun Ye Jin semakin 'mahal'.


2. Lee Ji Ah – Penthouse

Lee Ji Ah berperan sebagai Shim Soo Ryeon yang cantik dan anggun di The Penthouse/Foto: SBS

Lee Ji Ah berperan sebagai Shim Soo Ryeon, seorang wanita kaya yang anggun dalam drama tersebut. penthouse. Shim Sur-ryeon menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Joo Dan-tae (Um Ki-joon). Dia seperti ratu apartemen mewah Hera Palace.

Dari musim pertama penthouse, Lee Ji Ah menunjukkan gaya cantik dan elegan sebagai Shim Su Ryeon. Ia mengusung gaya feminim, kerap mengenakan gaun panjang dan rok.

Dalam adegan pesta malam hari, ia mengenakan gaun ketat berwarna putih dengan aksen silver yang menonjolkan lekuk tubuhnya.

3. Song Hye Kyo – Pertemuan

Song Hye Kyo tampil anggun dengan gaya rambut pendek/Foto: tvN

Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun, seorang politisi dan putri seorang CEO hotel, dalam drama tersebut Bertemu. Cha Soo Hyun menikah dengan putra dari keluarga kaya, namun bercerai karena perselingkuhan suaminya.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo memiliki potongan rambut pendek dan digambarkan sebagai seorang konglomerat Modis. Terlihat berkelas namun tetap nyaman dipakai Jas hujan Bersama Avouavou Leher kura-kura Dan rok hitam ini.

4. Um Ji Won – Gadis Kecil

Um Ji Won berperan sebagai antagonis elegan di Little Women/Foto: tvN

Um Ji Won berperan sebagai tokoh antagonis Won Sang Ah dalam drama tersebut gadis kecil. Dalam ceritanya, Wan Sang Ah adalah putri seorang jenderal militer dan istri seorang politisi terkemuka.

Uhm Ji Won yang memerankan karakter kaya raya kerap mengenakan pakaian cantik dan elegan. Salah satunya adalah kombinasi atasan satin berwarna hijau tua dengan kulot berwarna hitam. Anting bulu juga menambah gaya Berbelanja Um Ji Won.

5. Park Ji Hyun – Terlahir Kembali Kaya

Reborn Rich/Foto: Park Ji Hyun mencuri perhatian dengan gaya uang lamanya yang elegan di JDBC

Di dalam Kaya dilahirkan kembali, Park Ji Hyun menjadi putri tunggal dari keluarga kaya raya bernama Mo Hyun Min. Keluarganya menjadi kaya setelah dia menikah dengan putra tertua Grup Soonyang.

Sebagai menantu pertama Soonyang Group, Mo Hyun Min selalu tampil anggun uang kuno. Dalam salah satu adegan, ia tampil necis dengan balutan jaket hitam putih beraksen kancing emas. Anting mutiaranya yang besar juga menjadi hit Bagian pernyataan Menawan.

6. Kim Seo Hyung – Milikku

Milik Saya/Foto: Kim Seo Hyung tampil dengan gaya feminin di drama tvN

Kim Seo Hyung berperan sebagai putri keluarga chaebol Bernama Jung Seo Hyun dalam drama tersebut milikku. Dia juga menikah dengan putra tertua di keluarganya chaebol Yang lain. Jung Seo Hyun digambarkan sebagai karakter yang rasional, cerdas, dan elegan.

Tentu saja penampilan Jung Seo Hyun pun tak kalah anggun dan cantiknya. Ia kebanyakan mengenakan pakaian kasual dan pakaian berwarna cerah. Dalam salah satu adegannya, ia tampil feminim dalam balutan gaun lebar berleher VSorot garis bahudia.

7. Lee Da Hee – Pulau

Drama Island dibintangi Lee Da Hee sebagai putri dari keluarga kaya yang dikirim ke Pulau Jeju setelah masalah/Foto: tvN

Dalam drama tersebut, Lee Da Hee menjadi pewaris Grup Daehan bernama Won Mi Ho. Pulau. Dia dikirim ke Pulau Jeju karena menyebabkan masalah, namun terjebak dalam kasus supernatural.

Bekerja sebagai guru, Won Mi Ho seringkali tampil anggun dan bergaya Rumit. Ia tampil anggun dengan jaket dalam sebuah adegan di sekolah Tanaman Celana kombinasi bahan kain hitam dan putih.

Ya, ini gaya yang berbeda uang kuno Aktris Korea menunjukkan ketika mereka bermain dalam usaha patungan. Ladies, gaya siapa yang paling Anda sukai?

Saya ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa berpartisipasi dalam berbagai hal peristiwa Bersemangat tentang petinasia? Datang dan bergabunglah dengan komunitas pembaca Beautinasia B-Bangsa. Cara mendaftarnya disini!


(ya ya)

READ  Syok! David Beckham Selamat atas Selamat Idul Fitri Menggunakan Indonesia: Okason Pola