Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sininat Lunch, Lust King menjadi Ratu Thailand

Jakarta, CNN Indonesia –

Gambar Sininad Wongwajirabhakti Siapa yang merinding di pemerintahan Thailand Setelah Raja Rama X, bertahanlah Maha Vajiralongkorn (68) Pada tanggal 26 Januari ia mengangkat ratu keduanya.

Keputusan Raja Vajiralongkorn dikatakan sebagai hadiah untuk ulang tahun ke-36 Sinai. Namun, Sininat juga dianggap sebagai salah satu afrodisiak, yang tindakannya kontroversial.

Mantan perawat

Sininad dengan nama aslinya Niramon Onbrom awalnya adalah seorang perawat di tentara Thailand. Ia menjadi angkatan ke-41 dan lulus pada tahun 2008.


Ia adalah putra dari suami istri Virat Onbrom dan Frankie Onbrom. Ia lahir pada tanggal 26 Januari 1985 di Distrik Ta Wang Pa Provinsi I.

Penyesuaian Raja

Karier Sininat dimulai pada 2015 dan dia adalah seorang kolonel. Dia kemudian diangkat sebagai salah satu anggota Divisi 904.

Dia menerima pendidikan militer dari terjun payung hingga pertempuran hutan.

Cynthia akan menjadi pilot di Jerman pada 2018 dan mengikuti pelatihan menerbangkan jet tempur di Angkatan Udara Thailand. Saat ini, Sininad memegang jabatan Mayor Jenderal.

Teratai Raja Thailand

Ketika dia menjadi pelindung kerajaan, hubungan romantis terjalin antara Sininath dan Vajiralongkorn.

Wanita itu mengganti namanya menjadi Koi dan diberi gelar Chao Kun Fira Sininath Pilaskalayani.

Sininath Wongwajirabhakti, ubi jalar Raja Thailand yang diangkat menjadi Ratu. (AFP / JACK TAYLOR)

Dipenjara

Pada 21 Oktober 2019, Raja Vajiralongkorn memerintahkan penjaga pemerintah untuk menangkap Sinai. Raja Vajiralongkorn menghapus gelar kerajaan penuh dan status militer Sininat.

Alasannya, Sininad terlibat pertengkaran dengan Permaisuri Sudita Bajrasudapimalatsana, istri dari Ratu Raja Vajiralongkorn yang diangkat.

Pada 27 Agustus 2020, Raja Vajiralongkorn mengampuni dan membebaskan Sininat. Gelar dan tim militer Sininat semuanya dipulihkan.

READ  Wanita Arab Saudi bebas mengendarai sepeda motor, klub sepeda motor bermunculan

Korupsi foto

Lebih dari seribu foto syur milik Sininat beredar luas di masyarakat Thailand. Foto yang disita saat ditangkap itu konon tersimpan di ponselnya.

Diduga, Sininad sengaja mengambil foto itu secara pribadi dan mengirimkannya kepada Raja Vajiralongkorn. Belakangan, foto itu dibagikan oleh orang-orang yang tidak menyukai sikapnya atau oleh pendukung Ratu Sudita.

(ayp)

[Gambas:Video CNN]