April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sophian Dado meninggal, Isa Yayang berduka: Artis pertunjukan sejati

Sophian Dado meninggal, Isa Yayang berduka: Artis pertunjukan sejati

Kamis, 28 Maret 2024 – 08:49 WIB

Jakarta – Hari ini Kamis 28 Maret 2024, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air terkait meninggalnya bintang sinetron Dugang Ojek Bengolan (TOP) Sobian Dado.

Baca selengkapnya:

Innalillahi, Sobyan Dado, bintang sinetron, tukang ojek Bengolan, meninggal dunia

Pemeran Pak Sophian di sinetron TOP itu dikabarkan meninggal dunia pada pukul 04.20 WIB di RS Fatmavati. Meninggalnya beliau tentu menimbulkan duka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekannya, salah satunya Isa Yayang. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Baca selengkapnya:

Eca Aura, seperti Nyssa Sabyan, tampil bangling sambil berhijab

Melalui akun Instagram pribadinya, Isa Yayang menyampaikan belasungkawa kepada mendiang Sophian Dado. Isa berpamitan dan menyebut Sofyan adalah pemain sejati.

Baca selengkapnya:

Stewie Agnesia, suami: Saya merindukan apa yang tidak saya lihat lagi.

“Selamat tinggal Dosen Sophian, @sopandado adalah seniman pertunjukan sejati. Gan, saya udah gak sakit lagi gan. Dikutip dari Instagram @ezaayang pada 28 Maret 2024 menulis berita kematian Eza Yayang.

.

Ucapan bela sungkawa pun mengalir dari warganet yang mengikuti akun Instagram Isa Yayang. Banyak dari mereka yang merasa kehilangan Sophian Dado dan mendoakannya.

“Innalilahi Wainailahi Rojiyun Ya Allah, pantas saja Babeh menggantikan RT saat TOP mulai lagi, dosennya sakit. Sekarang sudah tiada.”

“Turut berduka cita Pak Dosen RT???? Sesuai buku yang saya baca???? Akan selalu teringat di hati saya.”

“Innalilahi sia-sianalaihi rajiun… Kabar dosen lama TOP off tak diketahui, tiba-tiba muncul kabar meninggal dunia.”

“Semoka Almarhum Husnul Khadima Amin Ya Rabbal Alamin.”

Selain Eza Yayang, kabar duka ini juga ditulis oleh sesama bintang sinetron TOP Clara Kaiser. Clara membagikan fotonya bersama Pak Sobyan sambil menuliskan caption, “Selamat tinggal Ayah…”

Sebelumnya, kabar meninggalnya aktor Indonesia tersebut dibagikan melalui WhatsApp (WA). Berikut kabar dukanya:

READ  Lucinta Luna Perankan Wajah Baru Usai Jalani Operasi: Cantik Kan?

“Innalilahi vannailaihi rojiun..meninggal dunia rahmatullah..saudara, sahabat kami Pak Sofian Dado. Fatmawati meninggal di rumah sakit. Waktu : 04.20 WIB Allah Suwat akan menerima segala ibadahnya dan mengampuni segala kesalahan dan khilafnya. Maafkan segala kesalahan dan khilaf almarhum. Aamiin wahai Robalalamin.”

Halaman selanjutnya

“Innalilahi Wainailahi Rojiyun Ya Allah, tak heran ketika TOP dimulai lagi, RT digantikan Babeh, dosennya sakit. Sekarang sudah tiada.”

Halaman selanjutnya