Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Soundrenaline memprediksi penyanyi menjadi penyanyi pada tahun 2022

Jakarta

Menjadi anggota Klub Motor, Predixi juga menyemangati festival musik Soundadrenaline 2022 di Allianz Eco Park di Ankol, Jakarta Utara.

Pada kesempatan tersebut, Andre Taulany dan kawan-kawan tampil sebagai band di Stage A Soundrenaline 2022.

Saat memasuki panggung, ke-13 anggota The Prediction memukau ratusan penonton dengan kostum yang mereka kenakan.

Seluruh personel Predixie mengenakan jas putih dengan baret merah bak prajurit. Baret juga memiliki keterikatan pada simbol The Prediction.

Belum lagi kebodohan tingkah para anggotanya, seperti Chole Solihun yang meledek anggota The Prediction lainnya dengan candaan khasnya.

Proyeksi membawakan beberapa remix dari lagu-lagu hit.

Soundrenaline Foto: Rifkianto Nugroho/detikHOT

“Selamat malam. Malam ini kalian adalah orang-orang bebas dan kalian bebas melakukan apapun yang kalian mau,” kata Vincent Rombis, gitaris The Prediction, di Alliance Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (26/11/2022).

Terbentuk pada 25 Agustus 2018, Klub Motor kemudian melanjutkan aksi panggungnya dengan membawakan lagu Merdeka milik Eva K.

Selain itu, The Prediction juga membawakan lagu sempurna dari Andra and the Backbone. Lagu ini dinyanyikan oleh Surya Insomnia alias El Kerabat dan petikan gitar Stevie Item alias El Gorilla.

Aksi panggung Predixie kemudian dilanjutkan dengan lagu lainnya. Penampilan mereka kali ini dipimpin oleh Soleh Solihun.

“Kita tidak dipersatukan oleh uang. Ingat, kita tidak ingin mengemis pada orang, artis. Tanyakan pada pedagang, lagu Evan Falls, Fighter,” kata Soule, diikuti lagu intro.

Selain membawakan lagu-lagu populer, The Predixie juga menampilkan dance routine yang membuat penampilan mereka semakin unik.

Tak jarang penonton tertawa terbahak-bahak menyaksikan setiap anggota kru mengalami gerakan koreografi yang salah.

READ  Chandrika Chika dengan balutan outfit super minim menuai cibiran netizen.

Seperti diketahui, Soundrenaline 2022 akan digelar selama dua hari mulai 26 hingga 27 November 2022.

Festival musik tahun ini menampilkan puluhan band papan atas seperti The SIGIT, Burgerkill, Seringai, Barasuara, The Predictions, Portraits, dan lainnya.

Selain band lokal, Weezer juga menghadirkan musisi kelas internasional antara lain Soundrenaline 2022, Neck Deep, Plain White Ts.

Tonton videonya”Promotor Soundrenaline 2022 menegaskan bahwa tidak ada media sosial
[Gambas:Video 20detik]
(babi/nu2)