Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Strativ Studio menyelenggarakan turnamen lokal Tekken 7 bertajuk “Agni Cyber ​​​​Championship”.

Turnamen olahraga yang satu ini dikemas dengan tema yang unik.

Agni Cyber ​​​​Championship diadakan oleh Strativ Studio untuk para gamer Tekken 7 untuk mengasah skill dan mengasah skill mereka.

Dengan semakin populernya Game Battle Royale dan MOBA, kelangsungan hidup yang kompetitif permainan Jenis lain sekarang menurun. Salah satu diantara mereka Pertarungan permainan populer.

Untungnya, Strativ Studio kini tengah bersiap mengundang para hero Tekken 7 untuk mengikuti kompetisi baru mereka. Ajang kompetitif bernama Agni Cyber ​​​​Championship permainan Proyek ini akan dilaksanakan di Strategic Studio yang berlokasi di Kading Serpong.

Selain itu, instance ini adalah instance layanan Siaran langsung Dari Strativ Studio. Karena nanti acara kompetisi ini akan disiarkan secara langsung Siaran langsung Gunakan akun YouTube Strativ Studio.

Ajang yang akan berlangsung pada 6 Agustus 2022 itu akan menampilkan 8 petarung Tekken lokal yang memperebutkan sabuk juara ala gulat profesional atau ‘Smackdown’.

Konsep Smackdown telah digunakan sejak digital Video promosi, Video Aksi saat pemain memasuki arena dengan gaya desain media sosial permainan Untuk pemain. Tapi tentu saja, Strativ Studio tidak menawarkan cincin kompetitif.

Menggunakan konsep unik untuk sebuah kompetisi permainan Diharapkan dapat merangsang aksi antar pemain dan menarik penonton ke acara tersebut Siaran langsung Ini nanti. Namun, tidak ada aktivitas fisik yang nyata di antara para pemain.

Kredit gambar: Yodu.id

Turnamen Agni Cyber ​​​​Championship ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan jumlah dan kualitas pemain permainan Indonesia dengan memberikan pelayanan Siaran langsung Luar biasa dan opini Olahraga Merek Untuk pemain lokal potensial.

“Event turnamen Tekken 7 ini bukan yang pertama kali diadakan di Indonesia, tapi idenya akan kami ajukan untuk event tersebut. permainan Ini benar-benar berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya di lingkungan pertunjukan permainan Indonesia,” kata Handi Kurniadi, ketua acara Agni Cyber ​​​​Championship dari Strativ Studio.

READ  Cara menggunakan animasi dan transisi di Google Slide

Handy juga percaya pada kompetisi permainan Berikut para pemainnya permainan Tekken 7 mungkin mendapatkan lebih banyak eksposur media arus utama dan setara dengan itu permainan permainan Satu lagi yang populer di Indonesia.

Di sisi lain, Bandai Namco dan Netflix saat ini sedang bersiap-siap Adaptasi serial TV bergerak dari Tekken Ini juga akan rilis Agustus ini.