Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Style Brief Kate Middleton Saat di Amerika! Dari jas hingga baju sewaan, mana yang lebih gaya?

Gaya fesyen Kate Middleton menjadi salah satu hal yang disorot saat ia mengunjungi Amerika bersama Pangeran William.

Ini akan menjadi kunjungan ketiga Pangeran William dan Kate Middleton ke AS setelah tahun 2011 dan 2014. Touring America dipandang sebagai tradisi yang dilakukan mendiang Putri Diana juga.

Kunjungan pasangan ini sekaligus untuk menghadiri EarthShot Prize 2022, sebuah program penghargaan bagi orang-orang yang peduli terhadap kelestarian lingkungan, yang diluncurkan oleh Pangeran William.

Tak heran, Kate Middleton pun menerapkan prinsip tersebut Konsistensi Dalam gaunnya. Inilah kumpulan gaya Kate Middleton selama kunjungannya di AS.

Rangkaian


BOSTON, MASSACHUSETTS – NOVEMBER 30: Catherine, Princess of Wales dan Prince William of Wales tiba di Bandara Internasional Logan pada 30 November 2022 di Boston, Massachusetts. Pangeran dan Putri Wales akan datang ke kota tepi laut Boston untuk menghadiri EarthShot Prize Awards tahunan kedua, sebuah acara untuk merayakan mereka yang membantu memperbaiki planet ini. Selama kunjungan tiga hari mereka, pasangan kerajaan itu akan bertemu dengan mereka yang memerangi tantangan lingkungan yang dihadapi Boston dan dampak perubahan iklim di wilayah tersebut. (Foto oleh Chris Jackson/Getty Images)/ Foto: Getty Images/Chris Jackson

Kate Middleton tampil kasual dengan setelan jas dan turtleneck saat tiba di Boston, AS pada 30 November 2022. Gaun berwarna ungu tersebut dirancang oleh salah satu label favoritnya, Alexander McQueen.

Untuk melengkapi gayanya, Kate mengenakan anting safir yang juga dikenakan mendiang Putri Diana.

Semuanya berwarna hijau


BOSTON, MASSACHUSETTS - NOVEMBER 30: (Tidak ada penjualan di Inggris selama 28 hari setelah tanggal pembuatan) Pangeran William, Pangeran Wales dan Catherine, Putri Wales mengunjungi Balai Kota Boston untuk memulai hitungan mundur Penghargaan Earthshot pada 30 November 2022.  Boston, Massachusetts.  Pangeran dan Putri Wales akan datang ke kota tepi laut Boston untuk menghadiri EarthShot Prize Awards tahunan kedua, sebuah acara untuk merayakan mereka yang membantu memperbaiki planet ini.  Selama kunjungan tiga hari mereka, pasangan kerajaan itu akan bertemu dengan mereka yang memerangi tantangan lingkungan yang dihadapi Boston dan dampak perubahan iklim di wilayah tersebut.  (Foto oleh Sameer Hussain - Poole/WireImage)BOSTON, MASSACHUSETTS – NOVEMBER 30: (Tidak ada penjualan di Inggris selama 28 hari setelah tanggal pembuatan) Pangeran William, Pangeran Wales dan Catherine, Putri Wales mengunjungi Balai Kota Boston untuk memulai hitungan mundur Penghargaan Earthshot pada 30 November 2022. Boston, Massachusetts. Pangeran dan Putri Wales akan datang ke kota tepi laut Boston untuk menghadiri EarthShot Prize Awards tahunan kedua, sebuah acara untuk merayakan mereka yang membantu memperbaiki planet ini. Selama kunjungan tiga hari mereka, pasangan kerajaan itu akan bertemu dengan mereka yang memerangi tantangan lingkungan yang dihadapi Boston dan dampak perubahan iklim di wilayah tersebut. (Foto oleh Samir Hussain – Pool/WireImage)/ Foto: WireImage/Samir Hussain – Pool

Kate Middleton tampil dengan gaun hijau saat bertemu Wali Kota Boston Michael Wu.

Princess of Wales mengenakan mantel rancangan Alexander McQueen dan membawa tas murbei. Di bawah mantelnya, Kate mengenakan gaun bermotif tartan hijau dari Burberry.

Chanel antik


BOSTON, MA - 30 NOVEMBER: Pangeran William, Pangeran William, Pangeran Wales dan Catherine, Putri Wales, tengah, menonton pertandingan bola basket NBA antara Boston Celtics dan Miami Heat selama kuartal pertama di TD Garden pada 30 November 2022 di Boston.  Massachusetts.  Catatan untuk Pengguna: Dengan mengunduh dan/atau menggunakan foto ini, pengguna secara tegas mengakui dan menyetujui bahwa pengguna menyetujui syarat dan ketentuan Perjanjian Lisensi Getty Images.  (Foto oleh Winslow Townson/Getty Images)BOSTON, MA – 30 NOVEMBER: Pangeran William, Pangeran William, Pangeran Wales dan Catherine, Putri Wales, tengah, menonton pertandingan bola basket NBA antara Boston Celtics dan Miami Heat selama kuartal pertama di TD Garden pada 30 November 2022 di Boston. Massachusetts. Catatan untuk Pengguna: Dengan mengunduh dan/atau menggunakan foto ini, pengguna secara tegas mengakui dan menyetujui bahwa pengguna menyetujui syarat dan ketentuan Perjanjian Lisensi Getty Images. (Foto oleh Winslow Townson/Getty Images)/ Foto: Getty Images

Selain agenda formal, Kate Middleton dan Pangeran William menyempatkan diri untuk menonton pertandingan basket. Meski sadar, Kate masih terlihat hebat. Dia mengenakan jaket tweed biru dari koleksi Chanel vintage.

Ini adalah kedua kalinya dia memakai jaket itu. Sebelumnya, Kate mengenakan jaket ramping ini saat menghadiri acara amal Coach Core di London pada 13 Oktober 2022.

Gaun merah anggur


BOSTON, MASSACHUSETTS - 01 DESEMBER: Pangeran Inggris William, Pangeran Wales dan Catherine, Putri Wales mengunjungi Laboratorium Greentown di Somerville, AS untuk mempelajari inovasi iklim yang sedang diinkubasi di Boston pada 1 Desember 2022 di Boston, AS.  Greentown Labs memelihara komunitas perintis iklim yang merancang dan menerapkan dunia yang lebih berkelanjutan.  Didirikan oleh para wirausahawan, Greentown Labs menyatukan para pemula, korporat, dan investor untuk mendorong inovasi dan kolaborasi.  GreenTown diakui sebagai inkubator start-up teknologi iklim terbesar di Amerika Utara, yang telah mendirikan lebih dari 500 perusahaan dan secara kolektif menciptakan lebih dari 9.000 pekerjaan dan mengumpulkan dana lebih dari $4 miliar.  (Foto oleh Kirsty O'Connor - Poole/Getty Images)BOSTON, MASSACHUSETTS – 01 DESEMBER: Pangeran Inggris William, Pangeran Wales dan Catherine, Putri Wales mengunjungi Laboratorium Greentown di Somerville untuk belajar tentang penemuan iklim yang sedang diinkubasi di Boston pada 1 Desember 2022 di Boston, AS. Greentown Labs memelihara komunitas perintis iklim yang merancang dan menerapkan dunia yang lebih berkelanjutan. Didirikan oleh para wirausahawan, Greentown Labs menyatukan para pemula, korporat, dan investor untuk mendorong inovasi dan kolaborasi. Greentown diakui sebagai inkubator start-up teknologi iklim terbesar di Amerika Utara, yang telah mendirikan lebih dari 500 perusahaan, menciptakan total kumulatif 9.000 pekerjaan dan mengumpulkan dana lebih dari $4 miliar. (Foto oleh Kirsty O’Connor – Poole/Getty Images)/ Foto: Getty Images/Poole

Di samping itu Kode, jas adalah salah satu pakaian favorit Kate saat dia mengunjungi Amerika. Sama halnya dengan gaya maskulin, Kate menunjukkan trik untuk membuat outfit terlihat feminim, yakni dengan memilih warna-warna pastel.

Jika sebelumnya memadukan warna ungu dan biru, kali ini Kate Middleton memadukan dress burgundy dengan blus blush on pink. Gaun ini dikenal oleh desainer Roland Mouret.

Ia juga memilih sepatu model look Kate Pompa Dalam warna senada untuk lebih menekankan feminitas tampilan.

Klik pada halaman berikutnya untuk melihat lebih banyak gaya Kate Middleton saat berada di AS.

READ  Terungkap Kasus Perceraian A Jim Atas Nini Tea, Bocoran Pesta Tindak Lanjut BA Bandung Waktu Sidang