Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sungguh menakjubkan bagaimana seluruh tubuh Mambo terbaring di atas panggung meski mengenakan rok mini.

Jakarta

mambo merah muda Playlist di Bandung termasuk dalam jajaran festival. Penampilan Pink Mambo menjadi viral dan mencuri perhatian karena dianggap sempurna.

Aksi panggungnya mencuri perhatian saat menyanyikan lagu hit Bingan Mambo ‘Kekasih Tak Tibarti’. Pinken Mambo mengenakan rok mini dan sweater putih saat membawakan lagu hit tahun 2007.

Tidak mambo merah muda Sebutkan jika aksi panggung itu normal. Dia bersemangat dengan lagu-lagu hitnya.

Selama pertunjukan ‘Love Is Not Dianggap’ mambo merah muda Nikmati paduan suara penonton yang bernyanyi bersama dengan lagunya. Sangat menikmatinya, Bingen berbaring di atas panggung dengan rok mini hitam dan tampil dalam gaya Rempel.

Namun, roknya terlalu pendek dan banyak yang berkomentar bahwa dia berlebihan. Banyak orang khawatir tentang bagian sensitif mambo merah muda yang terbuka.

Aksi Pink Mambo menuai reaksi beragam. Ada yang memujinya terlalu saksama, dan ada pula yang menganggapnya terlalu berlebihan.

Bingan Mambo dan sandiwara panggungnya membuat heboh Foto: Dokumen. TIK tok

Bingan Mambo mengklarifikasi di Instagram story-nya. Dia bilang tetap pakai celana pendek.

FYI aku pake celana pendek jadi santai gitu ceritanya jadi bukan celana dalamTerlihat pada Senin (19/9/2022) Bingan Mambo menulis.

Saya menggunakan CD kali ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, selain solo, Bingan Mambo juga reuni dengan Mia Estindi. Mia Estindi dan Meichan juga tampil di festival tersebut.

Reuni Dio Ratu semakin meriah saat Maia Estianti mengundang Bingan Mambo ke atas panggung. Aksi panggung Duo Ratu telah memenuhi kerinduan para penggemarnya.

Banyak penonton yang terkesima dengan penampilan Maia Estianty dan Pinkan Mambo di ‘I’m Fine’.

READ  Satan's Servant 2: Unity, 4 fakta menarik tentang lokasi syuting di daerah kumuh

Di Instagram Story Mia, terlihat Pink Mambo sedang menyeka air matanya. Maia mengaku penampilannya di playlist ceremony terganggu karena banyak kejutan di atas panggung. Termasuk kehadiran Bingan Mambo dan mengundang Al, El, Tul dan Tissa Biyani untuk naik ke atas panggung.

Tonton videonya”Bingen Mambo mengakui ada masalah ekonomi
[Gambas:Video 20detik]
(menempatkan/tetapi)