Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Susie menangis di pelukan Freddy Sambo, kepala anggota keluarga yang dipukuli bos manja.

JakartaSuzyASISTEN RUMAH, ART Ferdie Sambo Dan Putri Chandrawati Nofriansya Yoshua Hudabarat atau kasus pembunuhan berencana kembali menjadi perhatian netizen saat menjadi saksi. Brigadir J. (11/11/2022)

Kali ini, usai sidang, nama Suzy melejit setelah terekam memeluk bosnya, Ferdie Sambo. Dalam klip berdurasi 12 detik yang diunggah ke akun @sweetdaddy19, terlihat Suzy Ferdi menghampiri Sambo dan meminta jabat tangan.

Namun, alih-alih menjabat tangan Susie, Ferdie Sambo menepuk kepalanya. Alhasil, Susi pun akhirnya mesra memeluk suami Putri Chandravati itu.


Sosok Suzy, ART Ferdi Sambo (Fitur)

Dalam rekaman yang mengharukan ini, Suzy terkadang menangis Memeluk Freddy Sambo. Ini tiba-tiba melihat Ferdie Sambo membuat wajah menyeringai dan menampar kepala Suzy.

Senyum yang diperlihatkan Ferdi Sambo kepada Suzy menjadi sesuatu yang baru di mata banyak orang. Karena belakangan ini Freddy Sambo jarang menunjukkan wajah tersenyum, apalagi sejak terseret kasus pembunuhan Brigadir J.

Tiba-tiba, sebuah video adegan pelukan mesra antara pembantu rumah tangga dan bos itu mendapat komentar dari netizen. Beberapa netizen tidak menganggap Ferdie Sambo sebagai sosok yang lovable.

Hal itu dinilai dari gerakan tubuh Ferdie Sambo yang tak segan-segan memeluk ART. Dia juga terlihat hot sebagai ayah dalam adegan pelukan dengan Susie setelah persidangan.

READ  Pengakuan jujur ​​Barada E tentang penembak Joshua: Saya dulu, Sambo terakhir