November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lelucon Mematikan Ivor Jenner Saat Laga Timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK U-20 Menjadi Viral Di Media Sosial: Permalukan 2 Lawan! : Bola Laut

IVAR Jenner Keduanya berhasil menarik perhatian di pertandingan pertama mereka bersama Timnas U-20 Indonesia. Tindakannya terhadap Baerum SK U-20 menjadi perbincangan luas, termasuk salah satunya di mana ia memberikan pukulan mematikan pada pemain lawan.

Ya, calon timnas U-20 Indonesia, Justin Hubner dan Ivor Jenner, melakukan debutnya bersama timnas Indonesia U-20 tadi malam. Pertandingan melawan klub Norwegia Baerum SK U-20 dimainkan di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki.



Pada pertandingan itu, pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong menurunkan Ivar Jenner dan Justin Hubner sejak awal pertandingan. Alhasil, Garuda Nusantara, julukan Timnas Indonesia U-20, mengakhiri pertandingan dengan skor 3-3.

Baca selengkapnya: Perum SK U-20, 5 Pemain Timnas U-20 Indonesia Yang Akan Gila Saat Hadapi No 1 Ivor Jenner

Kontes ini juga menampilkan penampilan oleh Ivor Jenner dan Justin Hubner. Mereka banyak dipuji karena dinilai sukses tampil lancar.

Baca selengkapnya: 5 Pemain Alami yang Akan Bergabung dengan Timnas Indonesia Peduli Shin Tae-yong, No 1 Justin Hubner Segera

Khusus untuk Ivar Jenner, ia mencuri perhatian dengan gerakan cerdiknya untuk menghajar 2 pemain lawan sambil menggiring bola di pertahanan Baerum SK U-20. Aksi tersebut viral di media sosial dalam bentuk video pendek.

Itulah yang dilakukan Ivor Jenner di ronde pertama. Pada menit ke-34, ia mendapat bola melalui lemparan ke dalam. Ivor Jenner langsung melewati beberapa pemain Perm SK U-20.

Video ini pun banyak dikomentari oleh pecinta sepak bola tanah air. Mereka mengapresiasi penampilan luar biasa Iver Jenner.

‚ÄúSeorang gelandang box-to-box, dia bermain elegan tapi terampil. Sayangnya, pemain Indonesia lainnya tidak bisa menandinginya,” tulis @theindolad.

READ  Tautan live streaming Curacao vs Indonesia: Shin Tae-yong mengincar kemenangan yang manis! : Bola Laut

Iver Jenner

“Pasangan Belanda bermain sederhana, tidak terburu-buru, membuat keputusan cepat dan memiliki operan di atas rata-rata,” @alexandremiko memuji penampilan Ivor Jenner dan Justin Hubner.

“Ini luar biasa,” tulis @arok07_arok yang terkesan dengan permainan Ivar Jenner.

Ivor Jenner dan Justin Hubner saat ini sedang menjalani proses naturalisasi. Pasalnya, dua pemain muda asal Indonesia itu diharapkan bisa membela Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023 dan Piala Asia U-20 2023.